MENU
icon label
image label
blacklogo

New Himalayan Menjadi Amunisi Baru Royal Enfield di Flagship Store Royal Enfield

JUN 18, 2020@10:12 WIB | 113 Views

Bergabung dengan Nusantara Batavia International sebagai Diler utama, Royal Enfield siap kembali meramaikan market  roda dua di segmen kelas menengah. Royal Enfield memiliki customer base 3000 rider, dari 15 juta market pengendara sepeda motor. Pengalaman pengendara dengan middle engine dinilai cukup pas bagi riders yang ingin naik kelas. Ditambah kehadiran flagship  Store di Pondok Indah, memberikan sentuhan khusus untuk pelanggan dan penggemar Royal Enfield   diseluruh  beberapa pulau besar, Jawa, Sumatera dan Kalimantan, dengan memaksimalkan 55 outlet Nusantara Group.

Flagship store pertama Royal Enfield ini diharapkan menjadi destinasi bagi para pelanggan dan pengendara sepeda motor. Store Royal Enfield ini menjalankan fungsi penjualan, servis dan suku cadang untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup pengendara. Tidak hanya melihat line-up lengkap motor Royal Enfield, pengunjung juga dapat membeli apparel dan aksesoris asli Royal Enfield.

Vimal Sumbly, Head - APAC Business Markets menungkapkan kegembiraan atas peresmian flagship store. “Kami senang memiliki store baru di area Pondok Indah yang menghidupkan proposisi kami. Fokus utama, memastikan bahwa store ini memberikan pengalaman bermotor yang otentik dan murni bagi semua orang.  Serta mengkomunikasikan warisan, desain sederhana, tujuan, filosofi estetika yang berjalan sebagai inti dari Royal Enfield. Rangkaian lengkap produk kami saling melengkapi dan selalu ada sesuatu yang baru yang akan memikat penggemar sepeda motor.”

“Dengan rencana pertumbuhan yang ambisius, dalam enam bulan ke depan kami akan meluncurkan beberapa store lagi di kota-kota utama di Indonesia. Didukung oleh visi bisnis yang jelas dan layanan pelanggan yang sangat baik - semua elemen yang akan memungkinkan Royal Enfield untuk memperluas segmen motor kelas menengah di Indonesia, “ tambah Vimal.

 Joe Ferry, Presiden Direktur, PT Nusantara Batavia International berkomentar, “Bermitra dengan Royal Enfield, merek asal Inggris dengan warisan sejarah yang kaya cukup mengagumkan. Filosofi dari Royal Enfield diterjemahkan dengan indah di dalam store di Pondok Indah ini. Store Royal Enfield akan menjalankan berbagai aktivitas bermotor dan inisiatif dari komunitas untuk para pelanggan dan penggemar. Sebagai bagian dari strategi perluasan jaringan Royal Enfield dan meningkatkan aksesibilitas, kami akan memiliki lebih banyak store yang siap dalam beberapa bulan mendatang di berbagai kota di negara ini.”

Irvino Edwardly, Country Manager, Royal Enfield Indonesia menyimpulkan, “Store baru ini membawa Royal Enfield semakin dekat dengan para pelanggan dan komunitas kami. Kami sedang mengerjakan berbagai program yang melibatkan pelanggan dan penggemar sehingga mereka dapat menghargai hubungan dengan Royal Enfield. Kami juga senang untuk mengumumkan bahwa kami telah meluncurkan warna baru bagi Royal Enfield Himalayan. Royal Enfield Himalayan ini berspesifikasi Euro IV, memiliki ABS kanal ganda dan tersedia dalam warna Snow, Granite, Gravel Grey, Sleet, Rock Red dan Lake Blue. ”[Ahs/timBX]

Tags :

#
royal enfield,
#
nusantara batavia international,
#
flagship store royal enfield,
#
new royal enfield himalayan