MENU
icon label
image label
blacklogo

Royal Enfield Racik Motor Kustom Buat Ajang Wheels and Waves 2019

JUN 23, 2019@12:00 WIB | 1,557 Views

Royal Enfield, pemimpin global di segmen sepeda motor kelas menengah menampilkan kreasi terbaru dari BAAK Motocyclette dan Nought Tea GT, bersama dengan 5 sepeda motor kustom menarik lainnya pada edisi kedelapan ajang Wheels and Waves 2019.

Royal Enfield mengangkat tema ‘Back to roots’ pada ajang Wheels and Waves tahun ini karena selalu mengambil inspirasi dari masa lalu yang legendaris.

Wheels and Waves adalah salah satu festival sepeda motor yang ikonik di Eropa, berpusat pada sepeda motor klasik maupun kustom, adapun kegiatan berselancar, skateboarding dan budaya yang menyertainya: musik, seni visual, dan bentuk ekspresi lainnya.

Terlepas dari uniknya menafsirkan bahasa desain dalam pembuatan kreasi yang menawan, Royal Enfield juga telah mendorong kemampuannya untuk menciptakan kreasi sepeda motor kustom.

Sepeda motor Royal Enfield juga telah berpartisipasi dalam acara riding pada ajang Wheels & Waves, seperti “Two Smoking Barrels” dengan nitro drag racer menunjukkan kemampuan sepeda motor 650 Twin di Punks Peak Rally dan sepeda motor Himalayan ikut melewati medan kotor di acara Swank Rally.

Kreasi kustom yang ditampilkan pada ajang Wheels and Waves 2019 membuktikan bahwa sepeda motor Royal Enfield adalah model yang sempurna untuk kustomisasi.

Dengan konstruksi yang sesungguhnya dan sederhana membuat sepeda motor Royal Enfield ideal untuk mengekpresikan kreativitas melalui ekpresi yang khas dari setiap pembuatan kreasi kustom terbaik di seluruh dunia. [bil/timBX]

Tags :

#
royal enfield,
#
wheels and waves 2019,
#
baak motocyclette,
#
nought tea gt,
#
motor kustom,
#
two smoking barrels,
#
650 twin,
#
punks peak rally,
#
himalayan,
#
swank rally,
#
kreativitas,
#
auto news