MENU
icon label
image label
blacklogo

Royal Enfield Meteor 350 Naik Kelas, Jadi Super Meteor 650

NOV 11, 2022@17:00 WIB | 2,640 Views

Royal Enfield baru-baru ini meluncurkan unit terbaru dengan basis platform mesin 650 paralel-twin yang dinamakan Super Meteor 650. Peluncuran ini sendiri berlangsung di Milan, Italia, tepatnya pada gelaran EICMA 2022.

Super Meteor 650 jadi motor ketiga buatan Royal Enfield yang mengusung mesin paralel-twin 650 cc setelah Continental GT dan Interceptor.

Berbeda dengan Continental GT dan Interceptor, Super Meteor 650 hadir dengan frame terbaru, geometri suspensi yang direvisi, tangki bahan bakar yang didesain ulang, panel samping terbaru, dan lengan ayun terbaru.

Selain itu, Super Meteor 650 adalah model 650 cc pertama dari Royal Enfield yang dilengkapi dengan pencahayaan full-LED suspensi depan upside-down.

Meskipun demikian, sepeda motor ini masih menawarkan ergonomi berkendara khas cruiser konvensional yang mirip dengan Meteor 350. Tidak ketinggalan, Royal Enfield melengkapi Super Meteor 650 dengan panel instrumen digital-analog dengan navigasi tripper.

Royal Enfield sendiri menawarkan Super Meteor 650 dalam dua trim level, yakni Standard dan Tourer. Varian Tourer dilengkapi dengan berbagai macam aksesoris, seperti saddlebags, kaca depan yang tinggi, engine guard, dan pillion backrest. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
royal enfield,
#
sepeda motor,
#
royal enfield super meteor 650,
#
cruiser