MENU
icon label
image label
blacklogo

Royal Enfield Himalayan Akhirnya Dirilis di IIMS 2018

APR 27, 2018@09:00 WIB | 254 Views

Royal Enfield akhirnya meluncurkan Himalayan, sepeda motor yang dibuat khusus untuk petualangan dan turing, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Membawa 60 tahun pengalaman bersepeda motor di Himalaya dan bertenagakan mesin LS 410 baru, Royal Enfield Himalayan membuka jalan untuk turing dan petualangan sejati, tidak ekstrim dan lebih mudah untuk dikendarai di Indonesia.

Kemampuan offroadnya yang sangat baik, membuatnya mudah untuk dikendarai melintasi kondisi jalan kota yang tak rata dan juga jalan pegunungan yang berbahaya. Royal Enfield Himalayan tersedia dalam dua pilihan warna khas - Granite dan Snow diperkenalkan pada harga Rp 93.000.000 (on the road) dan sudah bisa dipesan atau tes ride di pameran dan di seluruh dealer Royal Enfield di Jakarta dan Bali.

Dibangun pada rangka cradle split duplex kasar yang dirancang dan dikembangkan oleh Harris Performance, Himalayan stabil dan lincah dalam bagian yang sama. Suspensi belakang mono shock yang kuat dengan tautan memungkinkan jarak ayun yang lebih panjang dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus terlepas dari medan apa pun.

Ground clearance Himalayan yang berukuran 220 mm memastikannya mampu mengatasi rintangan dengan nyaman di Himalaya, dasar sungai berbatu atau di penyeberangan sungai. Kombinasi ukuran roda yang optimal memungkinkan kontrol yang lebih baik saat mengendarai batu dan bekas lintasan.

Desain modern dan bahan mesin yang  menjanjikan peningkatan efisiensi dan perawatan yang rendah, dengan mesin yang dapat menempuh 10.000 kilometer sebelum dilakukan service berkala. Utilitas Touring dibangun secara inheren ke Himalayan. Tangki bahan bakar 15 liter menyediakan jarak tempuh yang jauh sekitar 450 kilometer.

Yang paling penting, sinkronisasi ergonomis antara footpegs, handlebar & tinggi tempat duduk memberikan postur berkendara yang tegap dan nyaman yang diperlukan untuk perjalanan panjang. Ketinggian kursi 800 mm yang mudah digapai dengan keseimbangan massa yang lebih rendah memastikan kemudahan dalam menjejakkan kaki untuk kontrol penuh. [bil/timBX]

Tags :

#
royal enfield,
#
himalayan,
#
indonesia international motor show (iims) 2018