MENU
icon label
image label
blacklogo

Royal Enfield Australia Keluarkan Black Series Adventure Kit Untuk Himalayan

MAY 30, 2022@14:00 WIB | 199 Views

Tahun fiskal Australia akan berakhir pada 30 Juni 2022. Sebelum mengubah kalender keuangan pada 1 Juli 2022, Royal Enfield Australia menawarkan Black Series Adventure Kit untuk lineup Himalaya. Black Series Adventure Kit ini terdiri dari pannier mounting kit, pannier aluminium, engine guard, handguard, master cylinder guard, dan oil cooler guard.

Seperti namanya, setiap komponen dalam Black Series Adventure Kit hadir dalam warna hitam matte dengan tampilan yang agresif. Dimulai dengan bagasi, kit pannier dipasang langsung ke rangka Himalaya agar pas dan aman, sedangkan baja ringan 18 mm dan lapisan powder coating memastikan daya tahan pannier ini.

Royal Enfield memproduksi casing dari dinding samping aluminium tebal dengan ABS. Kapasitas 26 liter tentu akan menyediakan penyimpanan yang cukup dan pengguna dapat mengikat bagasi tambahan ke bagian atas pannier.

Di bagian bawah, engine guard dalam Adventure Kit ini dapat menanggung beban terberat berkat pipa baja ringan 25mm dan lapisan ganda tahan korosi. Handguard melindungi tuas dari kerusakan saat terguling, tetapi juga membelokkan angin di jalan terbuka dan dari jalan yang rusak. Master Cylinder Guard aluminium anodized menjaga komponen pengereman integral dari bahaya, sementara Oil Cooler Guard melindungi radiator dari serpihan on-road dan off-road.

Dengan harga asli $2.020 AUD (sekitar Rp21 juta), Royal Enfield mendiskon harga Black Series Adventure Kit menjadi $1,290 (sekitar Rp13,4 juta) selama akhir tahun fiskal. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
royal enfield himalayan,
#
royal enfield,
#
black series adventure kit