MENU
icon label
image label
blacklogo

Rombakan Shelby GT 2019 Sebelum Debutnya di Woodward Dream Cruise

AUG 23, 2018@10:00 WIB | 198 Views

Di jajaran pembalap mobil bergenre Mustang, Caroll Shelby merupakan salah satu yang paling tenar. Pembalap legendaris ini sangat identik dengan mobil Mustang yang high performance. Bahkan hingga wafat, Shelby American terus memproduksi tune untuk Mustang GT. Untuk yang terbaru ini mencakup Shelby GT yang mendapat beberapa perubahan dan New GT-H.

Revisi Shelby GT 2019 secara resmi terungkap saat Woodward Dream Cruise. Suspensi mobil ditingkatkan, custom bodywork, knalpot dari Borla, ban 20 inci dilengkapi dengan spoiler, dan beberapa aksen khas Shelby. Untuk pelanggan akan mendapatkan beberapa pilihan dari Shelby GT. Shelby GT tersedia dengan pilihan Coupe dan Convertible. Selain itu, tersedia juga dengan 2 pilihan transmisi, yaitu transmisi manual 6 percepatan dan transmisi otomatis 10 percepatan.

Tenaga Shelby GT berasal dari mesin V8 kapasitas 5.0 liter. Model ini memiliki tenaga dan torsi tambahan berkat system pembuangan baru. Secara rinci belum dijelaskan. Namun, mobil ini seharusnya mampu menghasilkan tenaga sekitar 480 Hp. Untuk mobil yang lebih kuat, tersedia juga untuk mengambil opsi Ford Peformance Supercharger. Opsi ini mampu membuat mesin menghasilkan power lebih hingga mencapai 700 Hp.

Pihak Shelby juga seterusnya akan memperkenalkan GT-H yang terinpirasi dari Hertz, sebuah persewaan mobil yang dibangun oleh Shelby pada pertengahan tahun 2000-an. GT-H bisa dipesan dengan balutan strip hitam atau putih dan emas, serta opsi roda emas. Opsi ini yang membedakan GT-H dengan GT standart. Selain itu, bagian depan dari GT-H juga sedikit dibenahi dan peningkatan tambahan di bagian suspensi mobil.

Harga untuk Shelby GT 2019 dibanderol dengan harga dimulai dari angka $61.345 atau sekitar Rp900 juta. Harga ini belum termasuk dengan opsi kustom dan paket upgrade lainnya. Kabar baiknya, untuk opsi tambahan ini, pihak Mustang telah menyertakan harganya. Tetapi, untuk harga GT-H hingga saat ini belum juga rilis.[Dea\timBX]

Tags :

#
autonews,
#
shelby,
#
gt,
#
debut,
#
ford,
#
2019