MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls-Royce Wraith & Dawn edisi Porto Cervo

JUL 31, 2016@15:00 WIB | 944 Views

Rolls-Royce merupakan pabrikan otomotif dengan produk istimewa. Bagaimana jika Rolls-Royce menciptakan edisi khusus? Tentu mobil tersebut menjadi sangat spesial dengan citarasa premium.

Inilah yang Rolls-Royce lakukan, pabrikan asal Inggris memperkenalkan Wraith & Dawn, model yang terinspirasi dari Porto Cervo. Porto Cervo merupakan destinasi wisata tepi pantai terkenal yang terletak di Sardinia.

Wraith mendapatkan warna eksterior two-tone silver. Warnanya merefleksikan cahaya siang hari ,dengan garis keunguan. Figur ‘Spirit of Ecstasy’ terlihat bercahaya di atas grille. Interior bernuansa ungu, biru, abu, & hitam. Kombinasi tersebut mencerminkan ketenangan malam hari di Porto Cervo. Kabin dibungkus dengan kulit ostrich untuk memperkaya tekstur.

Dawn didesain untuk menangkap kekayaan laut Porto Cervo. Eksterior mengadopsi warna “emerald green” layaknya kerang laut, begitu pula warna interiornya senada dengan eksteriornya.  Ornamen terbuat dari kayu teak, begitu pula dengan lantai bagasinya. [aag/timBX]

Tags :

#
rolls-royce wraith,
#
rolls-royce dawn,
#
rolls royce