MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls-Royce Vision Next 100, Mobilitas Mewah Masa Depan

JUL 09, 2016@20:00 WIB | 518 Views

Rolls-Royce Motor Cars baru saja meluncurkan mobil konsep yang bernama Rolls-Royce Vision Next 100. Mobil konsep berkode 103EX ini memiliki visi dinamis dari sebuah mobilitas mewah masa depan dari tahun 2040 mendatang.

Untuk menciptakan mobil ini, tim desain Rolls Royce Motor Cars, yang dipimpin oleh Direktur Desain Giles Taylor, melontarkan pertanyaan kepada diri sendiri, “Bagaimana kita dapat mengubah kemewahan sampai 100 tahun ke depan?”. Lalu muncul dua pertanyaan lain, apa ekspetasi pemilik Rolls-Royce dalam dekade mendatang?, dan bagaimana kita di Rolls-Royce hari ini, menuangkan visi kita, agar memenuhi ekspetasi pemilik Rolls-Royce pada dekade mendatang?. Tiga pertanyaan inilah yang mendasari mimpi para tim desain untuk menuangkan kreativitasnya pada Rolls-Royce Vision Next 100.

Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars mengatakan, “hari ini, Rolls-Royce, merk mewah terkemuka di dunia, telah mendefinisikan mobilitas mewah masa depan. Kehadiran dari Rolls-Royce VISION NEXT 100 mempertegas arah masa depan kami yang cerah sebagaimana para pelanggan kami menuntut personalisasi yang lengkap dan otentik, perpaduan indah dari teknologi, desain dan ciri khas keahlian Rolls-Royce.” [aag/timBX]

Tags :

#
rolls-royce vision next 100,
#
rolls-royce,
#
rolls-royce 103ex,
#
concept car,
#
rolls royce motor cars