MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls-Royce Ungkap Warna Baru Untuk Cullinan

FEB 19, 2021@17:00 WIB | 376 Views

Sebuah Rolls-Royce Cullinan adalah mesin cukup spektakuler yang dijamin untuk memancarkan rasa eksklusivitas, tetapi jika Anda adalah tipe orang yang bisa membeli Rolls, Anda mungkin ingin menonjol bahkan lebih sehingga tidak ada membingungkannya untuk tumpangan tetangga Malibu Anda. Ada berbagai jalan aftermarket untuk dijelajahi jika Anda menginginkan Cullinan yang di setting. Tetapi jika Anda menginginkan sentuhan OEM itu, Rolls-Royce menawarkan berbagai pilihan penyesuaian untuk semua mobilnya, mulai dari warna cat hingga jenis kayu hingga jenis jahitan yang Anda inginkan. Tapi sekarang ada lebih banyak pilihan, berkat delapan warna baru yang ditawarkan.

Rangkaian ini disebut Colours of Cullinan Collection dan sedang debutnya dengan setengah dari penawaran untuk saat ini, dengan separuh lainnya akan menyusul dalam waktu dekat. Empat warna pertama yang ditawarkan adalah Bright Red, Paradiso Blue, Selby Grey, dan Dark Olive. Ini akan diikuti oleh Peacock Blue, Bright Green, Forge Yellow, dan Plum. Menurut merek milik BMW, shades ini sebenarnya sudah menjadi bagian dari repertoar RR selama beberapa waktu. Namun entah karena alasan apapun, tidak pernah ditawarkan kepada masyarakat umum. Sekarang, empat Cullinan pertama dalam koleksi ini akan pergi ke AS untuk memamerkan apa yang bisa dilakukan dengan SUV mewah tersebut.

Will Vetter, Manajer Produk Rolls-Royce America, mengatakan, pihaknya ingin memberikan kesempatan kepada klien untuk melihat dan terinspirasi oleh warna-warna yang telah dikembangkan sebelumnya melalui Rolls-Royce Bespoke Design department.

Seperti tipikal merek mewah kelas atas seperti RR, tidak ada kabar tentang berapa banyak salah satu dari hasil akhir khusus ini akan membuat pembeli kembali, tetapi ketika Anda menghabiskan $ 330.000 (sekitar Rp3,6 miliar) untuk sebuah SUV. Pekerjaan cat yang harganya puluhan ribu dolar mungkin akan lakukan sedikit kenaikan dari harga tersebut. Harap hindari warna Dark Olive, karena ini tidak ada tingkat eksklusivitas yang terlihat di mobil dengan warna muntahan bayi. [ibd/timBX]

Tags :

#
rolls-royce,
#
rolls-royce cullinan,
#
suv