MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls-Royce Phantom Facelift Tertangkap Kamera Sedang Uji Jalan

FEB 22, 2022@19:00 WIB | 167 Views

Para mekanik Rolls-Royce masih berada di Jerman di mana pengerjaan Rolls-Royce Phantom yang diperbarui terus berlanjut. Salah seorang fotografer mata-mata menangkap prototipe pengujian sedan ultra-mewah tersebut di jalan umum dan di bawah pemeriksaan lebih dekat, menemukan bahwa ini adalah mobil uji yang sama yang terlihat pada Januari tahun ini. Anehnya, sekarang memiliki kamuflase lebih banyak dari sebelumnya.

Sebelumnya mobil ini terlihat hanya memiliki sedikit penyamaran yang menutupi grill radiator dan lampu depan. Gambar baru ini mengungkapkan kamuflase tambahan telah diletakkan di fasia depan dan bagian dari spatbor depan. Foil kamuflase tampaknya tidak menyembunyikan perubahan signifikan di bagian depan, meskipun terlalu dini untuk mengatakan seperti apa desain akhirnya.

Satu hal yang diketahui pasti, bagaimanapun, adalah bahwa lampu depan akan mendapatkan grafis internal baru. Grill radiator yang tertutup rapat juga mendapatkan perubahan kecil. Di bagian belakang, ada juga banyak kamuflase yang mengejutkan mengingat semuanya terlihat persis seperti model yang masih dijual. Mengingat itu diharapkan menjadi facelift yang sangat kecil dengan sentuhan visual yang sangat sedikit dan minimal.

Sebagai catatan tambahan, logo Spirit of Ecstasy di grill depan disembunyikan. Semua lencana di sekitar tubuh juga tetap tersembunyi di bawah selotip hitam. Tidak banyak hal yang baru diharapkan pada bagian mesin juga. Mesin V12 6,75 liter dengan dua turbocharger kemungkinan akan digunakan kembali dengan hampir tanpa perubahan.

Perubahan perangkat lunak dapat membuatnya sedikit lebih efisien untuk memenuhi standar emisi yang semakin ketat di pasar Eropa. Dilihat dari foto-foto baru ini, Phantom kemungkinan akan mendapatkan model keluaran tahunan baru daripada paket facelift tradisional. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
rolls-royce phantom facelift,
#
rolls-royce phantom,
#
rolls-royce