MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls-Royce Menggelar Kontes Design untuk Anak-Anak

APR 17, 2020@15:55 WIB | 145 Views

Rolls-Royce mengadakan kompetisi desain mobil untuk anak-anak di seluruh dunia, yang kemungkinan bosan dan terjebak di rumah berkat COVID-19. Ketentuan kontesnya sederhana: peserta hanya harus berusia 16 tahun atau lebih muda dan memiliki imajinasi yang baik. Pengajuan akan diterima sampai 18 Mei, dan pemenang akan menerima ilustrasi yang dimasukkan secara digital dari entri mereka.

Membuat sketsa mobil adalah sesuatu yang sudah dilakukan anak-anak sejak sebelum ada mobil. Minta seorang anak untuk merancang mobil, dan mereka akan menggambar sesuatu yang belum pernah dilihat sebelumnya, benar-benar keluar dari dunia ini, kadang-kadang bahkan benar-benar menggelikan.

Ditujukan untuk anak-anak berusia 16 tahun ke bawah, ini dimaksudkan untuk menjadi sesuatu yang dapat dilakukan keluarga untuk bersenang-senang, sebagai pengalih perhatian di tengah pengurungan rumah di seluruh dunia karena pandemi coronavirus.

Kompetisi ini merupakan perpanjangan dari kontes desain tahunan yang diadakan selama Perayaan Hari Keluarga Rolls-Royce di Goodwood, Inggris. Anak-anak dapat mengirimkan banyak entri, dan batas waktunya adalah 18 Mei.

Tim desain Rolls-Royce Motor Cars akan menilai setiap karya yang masuk. Pemenang keseluruhan akan menerima ilustrasi yang diberikan secara digital, dan runner-up akan mendapatkan sertifikat yang ditandatangani oleh CEO Rolls-Royce, Torsten Müller-Ötvös.

Akan tetapi entri teratas dari UK akan mendapatkan hadiah paling keren sejauh ini: tumpangan untuk pemenang dan teman ke sekolah dengan Rolls-Royce berikut sopir pada hari pertama kembali ke sekolah. Sekolah mereka juga akan menerima mobil listrik Greenpower untuk bersaing dalam Greenpower Goblin Challenge, kompetisi rekayasa untuk membangun mobil balap listrik. [arf/asl/timBX]

Tags :

#
rolls-royce,
#
kontes design mobil,
#
kontes design mobil anak-anak,
#
perayaan hari keluarga rolls-royce