MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls-Royce Ghost Tampil Menggila, Tersentuh Modifikasi Sang Tuner Brabus

JUN 23, 2022@14:00 WIB | 98 Views

Bukan hanya Mercedes Benz, kali ini Brabus tertarik menggarap sebuah sedan super mewah. Yups Rolls-Royce!

Jika kamu melihat foto mobil di atas dan berandai-andai jika kamu memiliki mobil tersebut, akankah kamu terpikirkan untuk memodifikasi mobil tersebut?

Haha.. mungkin kamu tidak akan bisa menjawabnya alias Spechless. Rolls-Royce Ghost  memang sudah terlahir sebagai sedan super mewah yang tentunya punya desain yang sangat elegan dan dilengkapi dengan berbagai perangkat serta fitur canggih.

Namun kali ini ada yang cukup gila Blackpals! Pasalnya tuner legendaris benua Eropa kepincut untuk memberikan sentuhannya pada Rolls-Royce Ghost. Jadi bukan hanya Mercedes Benz saja ya!

Coba perhatikan wujud Rolls-Royce Ghost satu ini, sepintas kamu tak akan melihat perubahan yang signifikan ketimbang versi biasanya. Namun, jika dilihat secara detail ada beberapa perbadaan mulai dari eksterior, kaki-kaki, interior hingga sektor jantung pacu.

Mulai dari eksterior, badan sedan berukuran besar ini pun kian menawan berkat perpaduan kelir hitam super solid dengan add-on part berlabel Brabus. Mulai dari splitter depan, sideskirt, hingga diffuser belakang baru terpasang gahar terlapis karbon kevlar.

Tak hanya itu saja, melirik ke area buritan pandangan mata pun tertuju pada sebuah sayap kecil alias spoiler ducktail yang duduk manis di atas bagasi belakang. Pada bagian bawah bemper, tersemat sistem knalpot yang juga berlabel Brabus.

Sebelum melihat area interiornya, kami mau kasih liat kamu disektor kaki-kakinya nih. Yups, satu set velg orisinal Rolls-Royce Ghost pun tak lagi terlihat, diganti dengan velg Monoblog ring 22 berbahan forged dengan aksen kelir black chrome.

Menyempurnakan persoalan undercarriage, suspensi udara bawaan mobil pun diracik ulang untuk membuat Rolls-Royce ini dapat turun lebih pendek sekitar 3 cm.

Masuk ke area kabin, perpaduan aksen trim putih nan mewah pun kian selaras dengan beberapa panel serta instrumen dashboard berlapis karbon kevlar.

Terakhir, performa Rolls-Royce Ghost bermesin 6.750cc V12 Twin-Turbo ini pun meningkat dari semula 563Hp dengan torsi 623 NM menjadi 690Hp dengan torsi 701NM, mantap! [aziz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
rolls-royce,
#
mercedes benz,
#
brabus,
#
tuner