MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls-Royce Ghost Black Badge, Debut 28 Oktober

OCT 25, 2021@18:00 WIB | 250 Views

Jajaran Rolls-Royce Black Badge berkembang karena perusahaan telah mengumumkan rencana untuk memperkenalkan ‘produk baru’ pada 28 Oktober pukul 13:00 BST (8:00 ET).

Perusahaan merahasiakan detailnya, tetapi mereka merilis beberapa gambar teaser yang menunjukkan ornamen kap Spirit of Ecstasy dan velg two-tone bergaya dengan aksen serat karbon. Masuk ke kabin, bisa melihat trim piano black yang menyala dengan desain starlight serta logo infinity. Model ini juga menampilkan kulit biru yang menarik dan tampak seperti trim serat karbon. Selain teaser tradisional, perusahaan telah bekerja sama dengan artis dan ilustrator Mason London untuk membuat teaser animasi.

Baca juga: Rolls-Royce Spectre Listrik Ini Punya Tenaga Lebih Dari V12?

Ini menunjukkan model yang akan datang akan memiliki garis-garis biru serta kaliper biru yang serasi. Sementara Rolls-Royce malu-malu mengungkapnya, model misterius itu tampaknya adalah Ghost Black Badge. Ini sangat masuk akal karena sudah ada versi Black Badge dari Cullinan, Dawn dan Wraith dan perusahaan sebelumnya telah menawarkan Ghost Black Badge.

Sedikit yang diketahui tentang mobil saat ini, tetapi Ghost standar memiliki mesin V12 twin-turbo 6.75 liter yang menghasilkan 563 hp (420 kW / 571 PS) dan torsi 627 lb-ft (850 Nm). Ini memungkinkan model untuk berakselerasi dari 0-60 mph (0-96 km/jam) dalam 4,6 detik, sebelum mencapai kecepatan tertinggi terbatas 155 mph (250 km/jam).

Baca juga: Rolls-Royce Cullinan Berlapis Baja Dari Klassen, Dibandrol Sebesar 1 Juta Dolar

Namun, diharapkan Ghost Black Badge menawarkan kinerja yang lebih baik karena Cullinan Black Badge memiliki mesin V12 6,75 liter twin-turbo yang ditingkatkan dengan tenaga 592 hp (441 kW / 600 PS) dan torsi 664 lb-ft (900 Nm).  Powertrain yang ditingkatkan harus disertai dengan beberapa perubahan lain termasuk suspensi yang lebih sporty dan sistem pengereman yang lebih kuat. Upgrade ini kemungkinan akan bergabung dengan gearbox yang disetel ulang dan knalpot yang lebih sporty.[ibd/timBX]

Tags :

#
rolls royce,
#
mobil rolls royce,
#
mobil terbaru rolls royce,
#
rolls royce ghost black badge,
#
spesifikasi rolls royce ghost black badge