MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls-Royce Dawn Ini Menunjukkan Ceper Itu Bisa Cantik

JAN 24, 2018@12:00 WIB | 372 Views

3,362 unit. Sebanyak itu Ghost, Wraith, dan Dawn yang dijual Rolls-Royce tahun lalu di seluruh dunia. Itu adalah tahun yang baik bagi pabrikan mewah Inggris itu, tapi masih sulit membuat kendaraannya seperti apa yang biasa Anda sebut "umum" atau "produktif", dengan imajinasi apapun. Tidak kecuali jika Anda menghabiskan banyak waktu di antara pesepakbola atau taipan minyak.

Tetap saja, ada beberapa yang akan selalu berusaha membedakan mereka dari yang lain yang mungkin mereka temui di tempat parkir paling elok di dunia. Seperti Manabu Goto, penggemar kelahiran Jepang ini membawa mobil eksotis Dawn-nya ke tempat yang sama sekali lagi, haruskah kami katakan, "tak biasa"?

Coupe drop-head berkelir white-on-white "(dalam bahasa Rolls-Royce) ini dilengkapi dengan body kit Wald, suspensi yang diceperkan, dan paduan velg modular Forgiato Troppo-ECL yang besar dengan fascia depan yang disisir dan sisipan merah (untuk mencocokkan warna kaliper remnya). Kelihatannya velg telah dicat beberapa kali, tapi kemudian kami menyadari itu benda yang tak bisa dielakkan saat Anda berjalan di atas roda 24 inci di kota besar.

Kami tidak bisa membayangkan velg dan suspensi aftermarket tetap membuatnya berkendara cukup nyaman seperti yang telah dirancang oleh para insinyur di Goodwood, tapi kemudian kami simpulkan bukan untuk kasus yang satu ini.

Tenang atau tidak, tak masalah, tapi jika membayangkannya, Rolls jauh lebih pendiam daripada mobil Goto yang lain. Ketika dia tidak berpelesir di sekitar Tokyo dengan atap Dawn terbuka, dia mengendarai mobil Lamborghini Aventador SV Roadster berwarna merah muda yang sportif, yang sama eye-catching-nya dengan supercar lain yang kemungkinan Anda lihat di masa sulit ini. [bil/timBX]

Tags :

#
rolls-royce,
#
dawn,
#
coupe,
#
drop-head,
#
forgiato,
#
wald