MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls-Royce Dawn Bespoke "The Kita" Terinspirasi Bangunan Jepang

APR 23, 2021@15:15 WIB | 424 Views

Rolls-Royce kustom terbaru adalah once-off Dawn. Proyek ini diberi nama 'The Kita', diambil dari nama kediaman mewah 'The Kita Tea House' di pusat kota Tokyo, Jepang, dan menjadi hidup bekerja sama dengan arsitek Kengo Kuma, yang merancang bangunan unik tersebut. Mobil yang dipesan oleh pemilik penthouse bertingkat ini, menampilkan pilihan warna dan material luar dan dalam yang mencerminkan semangat 'The Kita'. Misalnya, eksterior Silver Haze mewakili bahan struktural inti bangunan, dan di bawah sinar matahari langsung, terdapat pantulan perunggu, mirip dengan kisi-kisi layar di bagian luar dan detail interior bangunan.

'Buatan tangan di Goodwood, Inggris, untuk The Kita', seperti yang dibacakan pelat roda khusus, Memiliki motif khusus yang menghiasi dasbor, di samping jam unik. Aksen transisi dari Piano Selby Grey ke Piano Black melengkapi kabin mewah yang dibalut kulit Selby Grey dengan trim Arctic White dan Black. Sebuah nod ke panel lobi pintu masuk penthouse, panel Royal Walnut di dek belakang dikatakan "menyatukan interior dan eksterior". Payung memiliki warna khusus yang senada dengan kokpit.

Kengo Kuma mengaku ini menjadi yang pertama kalinya baginya berkonsultasi tentang proyek semacam ini dan dirinya merasa bangga dapat melakukannya untuk Rolls-Royce, perusahaan tempatnya berbagi rasa hormat terhadap keahlian tradisional dan keinginan untuk menghasilkan yang terbaik dari bahan alami.

”Rolls-Royce telah membawa esensi 'The Kita' ke dalam estetika mobil, memungkinkan pemilik 'The Kita Tea House' untuk menikmati lingkungan kota sekitarnya. Suatu kehormatan besar untuk melihat mobil akhirnya di sini di rumah di Tokyo,” papar Kengo.  [ibd/timBX]

Tags :

#
rolls-royce,
#
kengo kuma,
#
dawn bespoke,
#
the kita,
#
the kita tea house,
#
mobil mewah,
#
mobil sport