MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls-Royce Cullinan Mulai Diuji

DEC 11, 2016@13:00 WIB | 207 Views

Rolls-Royce hampir siap untuk memperlihatkan SUV pertama mereka. Insinyur Rolls-Royce menyebutnya “all-terrain, high-sided vehicle.” SUV yang diberi nama Cullinan tersebut diperkirakan memulai debutnya di tahun 2018.

Namun sebelum memulai debut resminya, carscoops berhasil menangkap gambar saat mobil tersebut diuji di Munich. Cullinan terlihat menggunakan kamuflase di seluruh tubuhnya. Wajahnya mulai terlihat jelas. Anda dapat melihat vertical chrome inserts, chiseled fenders, dan intake berukuran besar yang mendominasi. Sedangkan bagian buritan terlihat masih dalam tahap awal pengembangan.

Project Cullinan akan terus diuji melalui berbagai tahap. Cullinan akan melewati Arctic Circle untuk pengujian cuaca dingin. Setelah itu Cullinan akan melewati padang pasir di Timur Tengah untuk pengujian cuaca panas.

Rolls-Royce Cullinan menggunakan aluminum spaceframe platform yang akan digunakan pada Phantom terbaru. Tenaga akan berasal dari mesin 6.75 liter V12, selain itu varian hybrid dan EV akan menyusul kemudian.[aag/timBX]


 

Tags :

#
rolls-royce cullinan,
#
rolls-royce