MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls Royce Cullinan By Mansory, Aura Mewahnya Dipadu Karbon Kevlar Plus Part Sporty

SEP 16, 2022@15:00 WIB | 158 Views

Jika melihat foto di atas, kamu pasti akan bilang kalau mobil ini jarang ditemui atau wara-wiri di Indonesia. Yups, hal itu memang betul sob.

Selain karena dibanderol dengan harga selangit, pabrikan Rolls Royce memang terkenal memproduksi mobilnya khusus dan tidak terlalu banyak seperti berbagai pabrikan lainnya.

Bukan Cuma Rolls Royce Ghost saja, pabrikan berlambang RR ini punya varian lain yang tak kalah kece, yaitu Rolls Royce Cullinan.

Punya tampang yang sudah mewah dan kece maksimal dari sananya, mobil buatan Inggris satu ini dibuat tampil lebih eye-catching dan gahar dengan sentuhan modifikasi dari tuner ternama, yaitu Mansory.

Lihat saja mulai dari eksteriornya, dilahirkan sebagai mobil yang super mewah, sekarang tampang RR Cullinan ini justru mentereng dan sporty dengan perpaduan kelir ungu plus beberapa aksen karbon kevlar.

Jika kalian perhatikan, terdapat banyak part yang dibuat dari bahan karbon kevlar loh sob! Mulai dari kap mesin depan, splitter yang mengelilingi bodi, spoiler belakang, hingga satu set diffuser sporty di area buritan.

Tak hanya itu, bodi RR Cullinan ini juga dibuat agresif dengan mencangkok satu set bemper depan dan belakang baru. Masih dari eksterior, area kaki-kaki station-wagon ini juga tak kalah kece.

Apalagi kalau bukan satu set velg baru multi-spoke hitam berdiameter besar yang dipercaya menopang bobot mobil dengan balutan karet bundar berprofil tipis.

Untuk menyempurnakan fitment alias tampilan "mobil sultan" ini, fitment kaki-kaki pun diupgrade dengan pemasangan sistem air suspension baru, [aziz/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
rolls royce,
#
rolls royce cullinan,
#
mansory,
#
inggris