MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls-Royce Bikin Edisi Hitam Dawn Black Badge

JAN 08, 2018@13:30 WIB | 224 Views

Pada saat banyak orang memperhatikan jejak karbon dan masa depan planet kita, hampir sedikit menyeramkan untuk berkeliling dengan mobil convertible Rolls-Royce, dengan mesin V12 twin-turbo-nya dan semua kehalusan mesin dalam sebuah sosok kebanggaan Tapi untuk contoh khusus dia membawa sisi kegelapan darinya dan mengangkatnya ke dalam bentuk seni.

Dipamerkan di dealer Rolls-Royce terbesar di dunia - ya, yang ada di Abu Dhabi model Dawn Black Badge ini dibuat dengan warna khusus yang disebut Black Diamond. Pekerjaan cemerlang semuanya telah dihitamkan, sampai ke gril Pantheon dan berikut ornamen Spirit of Ecstasy.

Trim interiornya adalah Technical Fibre seperti serat yang ditenun dengan plat aluminium seperti yang ada di pesawat terbang.  Atap kainnya berwarna hitam juga, seperti juga semua bagian roda kecuali fasia yang dipoles. Semua ini akan benar-benar padam sama sekali jika bukan karena aksen kulit merah (melengkapi paket hitamnya) dan warna Mugello Red menjadi padanan yang serasi, yang menurut kami malah tidak membuatnya terlihat menyeramkan.

Modle yang sudah jadi ini terlihat lebih Darth Maul ketimbang Darth Vader, tapi pasti berada di arah Dark Side. Dan punya kekuatan cukup besar, Anda bisa yakin - mesin Black Badge Dawn 6.3 liter memberi 593 tenaga kuda dan torsi 840 Nm (naik 30 hp dan 61 Nm daripada versi standar). [bil/timBX]

Tags :

#
rolls-royce,
#
rolls-royce dawn black badge,
#
blackauto,
#
autonews