MENU
icon label
image label
blacklogo

Rivian Bikin Pick Up Camping

MAY 20, 2019@15:00 WIB | 1,364 Views

Perusahaan Start up pickup listrik, Rivian telah meluncurkan mobil bak khusus kemping yang menggunakan basis truk pickup listrik R1T-nya dengan fitur yang sangat berguna. Sejak rivian meluncurkan R1T tahun lalu, baik Ford dan GM telah mengumumkan program truk pickup listrik. Tesla juga sedang mengerjakan pickup elektriknya sendiri yang akan diluncurkan akhir tahun ini.

Rivian membedakan dirinya dengan merancang dan memasarkan R1T sebagai "kendaraan petualangan". Dengan konfigurasi paket baterai hingga 180 kWh, pickup ini dapat memiliki jangkauan hingga 643 km, yang benar-benar dapat memungkinkan untuk digunakan berpetualang. Sebenarnya tenda di tempat tidur bukan yang membuat pick up camping ini terlihat keren. Rivian R1T memiliki semacam tempat penyimpanan antara tempat tidur dan kabin. Rivian telah merancang sistem dapur berkemah prototipe yang sesuai di dalam area penyimpanan itu.

“Kami telah membuat prototipe dapur yang memamerkan hanya satu dari banyak cara untuk memanfaatkan ruang penyimpanan tambahan di R1T. Ini fitur untuk memasak, wastafel, 5 galon penyimpanan air dan mengatur semua peralatan masak dan peralatan Anda saat Anda berada di alam liar,” ujar juru bicara rivian.

Namun meskipun perusahaan ini merilis mobil camping listrik ini, rivian belum mengatakan kapan pick up r1t akan dipasarkan. Rivian R1T akan mulai dari $ 69.000 di AS dan akan mulai diproduksi tahun depan. Awal tahun ini, Rivian mengumumkan investasi yag berasal dari Ford dan Amazon.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
rivian,
#
r1t,
#
pick up,
#
mobil listrik,
#
camping