MENU
icon label
image label
blacklogo

Rinspeed MetroSnap Bisa Berubah Fungsi Sesuai Kebutuhan Anda

DEC 21, 2019@14:00 WIB | 189 Views

Sudahkah hari Anda terasa aneh? Tidak perlu khawatir, Rinspeed ada di sini untuk memuaskan keinginan Anda. Kembali pada tahun 2017, perusahaan Swiss memberi kami pandangan pertama pada konsep Snap.

Itu pada dasarnya sebuah pod taksi otonom yang dapat dipisahkan dari landasan skateboardnya. Itu berarti, ketika baterai berada di kaki terakhir mereka setelah bertahun-tahun dipakai, Anda hanya dapat mengganti sasis tanpa perlu membuat bagian interior yang sama sekali baru. Kedengarannya cukup pintar, bukan?

Hampir setahun kemudian, Rinspeed menindaklanjuti Snap dengan konsep MicroSNAP. Anda dapat menebaknya, ini adalah versi Snap yang lebih kecil, tetapi juga salah satu tempat pod taksi dapat ditukar dengan bagian mirip van yang akan mengangkut barang daripada orang-orang di sekitar tanpa memerlukan sopir.

Sekali lagi, pod yang berbeda dapat ditukar, tetapi saat itulah Rinspeed mengumumkan keinginannya untuk membuat skateboard yang bisa berjalan keliling kota yang akan mengambil model pod yang berbeda di sepanjang jalan mereka.

Jadi, selamat datang semua ke MetroSnap - dan sepertinya Rinspeed akhirnya menemukan cara untuk benar-benar membuat pertukaran itu terjadi. Ini masih menganggap kendaraan modular masa depan, dan sekarang seseorang memiliki ide untuk menjadikan Snaps sebagai alat pengiriman paket dan toko bahan makanan serta taksi dan van. Ini benar-benar dunia Rinspeed - kita semua hidup di dalamnya.

Rupanya, proses ‘Hot Swap’ baru memungkinkan pod listrik untuk ditukar dalam hitungan detik, seperti pit stop F1 yang futuristik dan sangat membosankan.

Dari apa yang bisa kami kumpulkan, sebuah platform kecil menggeser pod baru ke permukaan skateboard kosong, sementara kamera dan sensor menghentikan seluruh proses jika ada yang menghalangi.

Rinspeed mengatakan bahwa ini adalah mobil konsep ke-26 dalam sejarahnya, meskipun kami tidak dapat menahan kagum untuk kreasi gilanya di masa lalu. Bagaimana menurut Anda, netizen? [bil/timBX]

Tags :

#
rinspeed,
#
metrosnap,
#
swiss,
#
microsnap,
#
mobil konsep,
#
auto news,
#
concept car