MENU
icon label
image label
blacklogo

Rezvani Beast 2024, Hypercar Anti Peluru di Amerika

FEB 26, 2024@18:30 WIB | 139 Views

Beast 2024 terbuat dari serat karbon ringan kelas kedirgantaraan (juga digunakan untuk membuat mobil Formula 1) dan ditenagai oleh mesin V8 6,2 liter twin-turbocharged yang menghasilkan 1.000 tenaga kuda dalam Beast Mode. Semua tenaga itu dikirim ke roda belakang melalui transmisi kopling ganda delapan kecepatan Tremec.

Karena konstruksinya yang ringan, Beast 2024 hanya berbobot 2,980 pon (1.351 kg). Itu cukup ringan untuk memasukkannya ke dalam daftar mobil paling ringan yang dijual di Amerika. Manfaat nyata dari tenaga besar dan bobot rendah adalah kinerja luar biasa. Rezvani mengklaim waktu 0-60 mph dalam 2,5 detik dan waktu seperempat mil dalam 9,6 detik dan itu sangat mengesankan untuk mobil berpenggerak roda belakang.

The Beast hadir standar dengan panel atap Targa. Pengemudi bisa menikmati hembusan angin sambil menikmati suara dari mesin V8 itu. Stylingnya cukup unik, namun ada sedikit Ferrari modern di dalamnya. Lampu LED yang tipis dan tersembunyi memberikan kesan Ferrari SF90. Bagian belakang agak mirip Aston Martin Vantage, dengan tumpukan knalpotn yang unik. Satu -satunya mobil lain yang memiliki fitur ini adalah Lexus IS 500.

Meskipun mesinnya berada di belakang jok, terdapat bagasi yang terlihat cukup besar untuk memuat dua tas. Rezvani mengatakan interiornya terinspirasi dari balapan, tetapi penumpang tetap mendapatkan beberapa fitur kenyamanan. Muncul standar dengan head-up  display dengan informasi paling penting, antarmuka layar sentuh dengan Apple CarPlay dan Android Auto, sistem suara Bose, dan jok kulit serta trim interior berwarna hitam.

Roda kemudi kuk dengan beberapa sakelar terinspirasi oleh Formula 1, tetapi masih belum serumit roda kemudi F1 yang sebenarnya. Anda juga dapat melihat inspirasi pesawat militer yang terlihat jelas didalamnya. "Tumbuh di pangkalan Pangkalan Angkatan Udara Lackland di Texas dan menyaksikan ayah saya menerbangkan F-4 Phantom, saya terpesona oleh kekuatan dan keindahan jet tempur militer dan kendaraan militer", kata Ferris Rezvani, CEO Rezvani Motors.

Hal unik yang ditawarkan oleh Rezvani untuk opsi tambahan mobil ini adalah Bullet Proof Package dimana mobil akan dilengkapi dengan body dan kaca anti-peluru. Selain itu Rezvani juga menawarkan 007 Package, yang akan menambahkan beberapa fitur tambahan layaknya mobil agen rahasia seperti smoke screen, pepper spray dispenser, thermal night vision system dan lainnya.

Rezvani tidak memberikan harga untuk opsional tambahan tersebut, namun produksi mobil hanya dibatasi hingga 20 unit, dan harganya mulai dari 485.000 dolar AS (Rp 7,6 miliaran). Belum ada tanggal rilis atau produksi yang disebutkan, tetapi konfigurator online sudah tersedia. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
rezvani beast 2024,
#
rezvani