MENU
icon label
image label
blacklogo

Reworked Triumph Daytona 1000 Ini Menjadi Seni Mekanik Kustom Terbaik

MAR 19, 2021@10:00 WIB | 371 Views

Percaya atau tidak, pengerjaan proyek khusus ini menggunakan anggaran terbatas. Adalah Kruz Co. Cycles Belgia, perusahaan berbasis di Brussel dengan beberapa bakat serius yang sedang bekerja di tempatnya, empunya di balik balik prestasi luar biasa ini.

Untuk Donor berangkat dari DOHC empat silinder segaris berpendingin cairan yang membanggakan dirinya dengan empat katup per silinder dan kapasitas besar 998cc. Pada sekitar 9.800 putaran, 'four-stroke fiend' ini secara sempurna mampu hasilkan hingga 100 kuda liar, sementara output torsi yang sehat tidak kurang dari 65 pon-kaki (88 Nm) akan dihasilkan pada 8.500 rpm.

Tenaga dahsyat ini bergerak ke penggerak akhir rantai melalui transmisi enam kecepatan, memungkinkan pejuang Triumph untuk mencapai kecepatan tertinggi 149 mph (240 kpj). Setelah mesin ini mendarat di depan pintu KCC, para doctor moto langsung melepas bodywork pabriknya. Langkah berikutnya terdiri dari mendapatkan beberapa komponen dari kendaraan roda dua lainnya, yang kemudian digunakan kembali untuk membentuk outfit baru Daytona.

Nampak sebuah tangki bahan bakar dan bagian ekor Kawasaki KZ650 yang menggantikan modul stok. Selain itu, gas chamber Honda Monkey dipotong untuk menciptakan fairing depan yang seksi. Kaki garpu diselimuti tabung baja yang dibor untuk menghasilkan visual yang besar di bagian depan, sementara pola yang dibor juga dapat dilihat pada panel samping yang dipesan lebih dahulu yang menghiasi bagian sisi-sisinya.

Supaya dapat mengakomodasi item baru, subframe asli mengalami beberapa mutasi kustom yang ekstensif. Karena roda tempa standar tidak sesuai dengan tampilan yang diinginkan, tim memindahkan lingkaran bertali Triumph Thunderbird Sport ke Daytona yang terlahir kembali.

Selain itu, terdapat pelana kulit berlapis yang membuat segala sesuatunya nampak berkelas. Secara keseluruhan strukturnya tersemat skema warna dua nada untuk melengkapi semuanya menjadi lebih sempurna. [asl/timBX]

Tags :

#
reworked triumph daytona 1000,
#
triumph daytona 1000,
#
motor kustom,
#
seni mekanik kustom terbaik