MENU
icon label
image label
blacklogo

Restorasi Ferrari 348, Lebih Ringan 300kg dan Tenaga Capai 500 hp

MAY 20, 2019@19:00 WIB | 913 Views

Restomods atau dikenal dengan restorasi plus modifikasi sebuah mobil yang boleh dibilang udzur.  Produk restomods paling mahalnya seperti Porsche 911, dan ada juga Porsche 911 versi tua yang semua orang bisa membelinya. Permasalahannya, bagaimana bila Anda ingin sebuah restorasi Ferrari, misalnya Ferari 348. Hal ini tentu akan sulit, karena jarak tempuh pengiriman, dan kedua adalah apakah hasil restorasi ini masih mempertahankan kinerja OEM?

Evoluto Automobili sebuah rumah modifikasi yang pernah memproduksi render dari 348 karya mereka.  Seperti yang Black Pals ketahui, Ferrari 348 adalah seri sport terakhir menggunakan mesin V8 dan tetap konvensional, namun belum dijejali elektronika yang rumit dan cara mengemudi yang ribet. Ferrari 348 klasik era 80-an berasa susah di transmisi, setelah 30 tahun dan siap untuk direstorasi.

Alih-alih hanya mencoba untuk menjaga 348 Anda tetap setia pada spesifikasi Ferrari untuk 1980-an, Evoluto Automobili akan merawat Anda dan menggunakannya sebagai dasar untuk membangun seri the Ultimate V8 Ferrari. Sama halnya seperti builder Singer, Evolution Automobili menggunakan pelanggan 348 dengan memperbarui dan memperbaiki setiap aspek mobil.

Evolution Automobili menggunakan mesin V8yang telah dimodifikasi oleh Modena 360, dengan menghasilkan tenaga 500hp. Dengan tenaga lebih besar, setiap panel bodi interior dan eksterior bakal disesuaikan dengan modifikasi ringan untuk menghasilkan ekspresi tinggi dari Ferrari Mid Engine.

Ferrari 348 menggunakan transmisi manual 6 percepatan, Ketika telah dimodifikasi, beratnya menjadi 300 kg lebih ringan dari standar Ferrari 348, berkat penggunaan part serat karbon dengan grade untuk Motorsport.

Hasilnya, Ferrari hasil karya Automobili Evolutions menjadi sebuah evolusi yang menyeluruh dan memberikan rasa simpatik yang besar. Mengingat kembali keindahan bentuknya, sembari memberikan sentuhan teknologi canggih, guna memberikan pengalaman yang cukup menakjubkan. [Ahs/timBX]

Tags :

#
ferrari,
#
ferrari 348,
#
restomods,
#
restorasi,
#
modifikasi,
#
oem look