MENU
icon label
image label
blacklogo

Restomod BMW E30 ‘Mas Boy’, Menolak Tua Dibalut Aura Sporty

AUG 10, 2022@15:00 WIB | 147 Views

Mirip mobil Mas Boy, BMW E30 ini tak kalah kece dengan aura sporty barunya

Melihat mobil satu ini tentunya para penggiat otomotif roda empat di dunia termasuk Indonesia, enggak bakal asing lagi.

"Mas Boy!", begitulah julukan untuk sebuah BMW E30 ini di Indonesia yang melekat berkat boomingnya film Catatan Si Boy di medio tahun 1990an silam.

Namun BMW E30 pada foto di atas beda versi dengan BMW E30 yang ada pada film tersebut. Ini adalah sebuah BMW E30 M3 Coupe alias dua pintu sob!

Sang owner pun akhirnya menjalakan projek restomod alias restorasi modifikasinya, hal tersebut dimulai dengan perbaikan di seluruh sektor bodi, salah satunya adalah pengecatan ulang.

Tampilan pun makin eye catching dengan penambahan spoiler DTM plus sebuah Flap DTM 92 di atasnya.

Masih dari area buritan, BMW E30 M3 putih ini tampak lebih segar dan berbeda dengan terpasangnya satu set lampu belakang alias stoplamp berlabel Startec Asap.

Enggak hanya itu, tampang fascia depan juga kian menarik dengan sepasang headlamp OEM Hella Smoked Euro Smiley. Begitu juga dengan sektor kaki-kaki yang juga punya fitment menarik.

Velg orisinal berdesain lawas pun dipensiunkan, gantinya satu set velg OZ Futura ring 17 pun dipasang dengan balutan ban berprofil tipis. Setup kaki-kaki kece ini juga dibumbui dengan pemasangan lowering kit G/C Coilovers.

Terakhir, melirik ke area kabin alias interiornya, ternyata juga enggak kalah keren. Terpampang jelas satu set jok Recaro N’Joy dan dashboard baru terpasang di dalamnya.

Bagaimana sob, tampilan BMW E30 M3 putih ini benar-benar eye catching ya? Meski lawas namun menolak tua dengan aura sportynya, mantap! [aziz/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
bmw,
#
bmw e30,
#
bmw e30 m3,
#
mas boy,
#
catatan si boy