MENU
icon label
image label
blacklogo

Respiro, Solusi Berkendara dengan Gaya Maksimal

NOV 01, 2018@13:00 WIB | 1,300 Views

Dalam berkendara motor, jaket merupakan aset yang sangat penting, terutama bagi Black Pals yang berkendara di jalanan ibukota. Selain untuk melindungi diri dari berbagai kemungkinan gesekan yang terjadi, jaket pun menjadi alat untuk melindungi tubuh dari panasnya sengatan matahari di siang hari.

Nah, permasalahan umum dari para rider adalah karena kebanyakan jaket sangat menyebabkan panas ketika dipakai. Hal itu terjadi karena kurangnya ventilasi pada jaket sehingga udara panas tetap mengendap di dalam jaket dan tidak keluar. Akibatnya, bukannya nyaman, malah pengendara merasa kegerahan dengan jaketnya.

Nah, pada ajang IMOS (Indonesia Motocycle Show) 2018, ada sebuah produsen jaket motor yang sedang "mejeng" disana, yaitu Respiro. Respiro adalah merek jaket motor yang mulai menjadi primadona di kalangan bikers. Kini, Black Pals bisa mendatangi boothnya di IMOS 2018.

Untuk kualitasnya, Respiro tidak bisa dianggap remeh. Pabrikan jaket asal Ciamis tersebut memiliki beberpa produk baru di lini jaket R3 dan jaket daily.

Jaket R3 merupakan jaket yang memiliki tingkat keamanan lebih seperti protector di bahu dan siku serta memiliki kemampuan windproff dan waterproff. Sementara, jaket daily lebih ke jaket yang sejuk alias memiliki kemampuan airflow.

Untuk produk terbarunya, Respiro memiliki oregon di lini R1. Selain itu, ada rompi R1 yang sudah dipastikan windproff dan water resistant. Sedangkan produk terbaru di lini R3, Respiro menyediakan blackshow dengan fitur protektor di siku, bahu, dan punggung. Uniknya, R3 ini juga bisa di-setting menjadi jaket daily. Dengan bagian kupluknya yang bisa dibuka, jaket ini merupakan jaket motor yang bisa dipakai untuk bergaya modis. Tambahan air fan menjadikan jaket ini menjadi sangat nyaman untuk dipakai.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
jaket motor,
#
espiro,
#
r3,
#
r1,
#
jaket daily