MENU
icon label
image label
blacklogo

Resmi Mendarat di Negeri Jiran, Ini Penampakan Lotus Evora Sport 410

JUN 21, 2017@13:00 WIB | 294 Views

Lotus Cars Malaysia baru baru ini telah mendaratkan mobil anyarnya, Lotus Evora 410. Diklaim mobil lansiran terbaru ini akan memiliki bobot yang lebih ringan dari versi pendahulunya. Berkat terbalut serat karbon berkinerja tingggi, berat mobil ini berkurang 70kg.

Evora Sport 410 membawa mesin 3.5 liter 6 silinder supercharged dengan versi output lebih tinggi. Diklaim mobil ini mampu memuntahkan tenaga sebesar 410hp pada torsi 7000rpm dan 420NM pada 3.500rpm. Dari kekuatan power tersebut, mobil ini diklaim mampu melakukan sprint 100km/jam hanya dalam waktu 4.1 detik.

Komponen serat karbon menjadi kunci utama pada mobil sport lansiran Lotus ini dan sangat berperan besar dalam evolusi Evora Sport 410. Lotus juga telah merevisi seluruh bagian pada mobil ini yang meliputi, bumper depan, panel atap dan diffuser belakang serta jok sport.

Sementara itu tailgate karbon disisipkan pada bagian belakang yang menggabungkan bagian louvered, model tersebut masih terinspirasi oleh beberapa model warisan Lotus terdahulu bersamaan dengan panel lampu belakang karbon. Dalam perubahan ini, Lotus Evora Sport 410 mampu meningkatkan downforce pada aerodinamis mobil seberas 15%.

Didalam ruang kabin sendiri, Evora Sport 410 memiliki dasbor dan jok sport yang dipangkas dengan standar kulit Alcantara. Sistem hiburan pun terpajang mewah pada bagian konsol tengah yang sudah terintegrasi iPod dan Bluetooth. Bukan cuma itu saja, mobil ini juga terdapat sistem navigasi dan kamera pada bagian belakang.

Evora Sport 410 juga dipersonalisasi dengan knalpot titanium opsional. Dalam kehadirannya, mobil ini hanya diproduksi terbatas di pasar global di angka 150 unit per-tahun, untuk di negeri jiran sendiri mobil ini dihargai RM640.999 untuk versi manual dan RM651.999 untuk versi matic. [yus/timBX]

Tags :

#
lotus evora sport 410,
#
lotus evora sport,
#
lotus evora,
#
lotus,
#
blackauto