MENU
icon label
image label
blacklogo

Resmi Meluncur di Prancis, Toyota Hilux Tawarkan 9 Varian

MAY 03, 2016@20:00 WIB | 822 Views

Toyota Hilux yang telah melakukan debut terbarunya di Eropa tepatnya Geneva Motor Show 2016 pada bulan Maret mendatang. Tak lama kemudian model ini dikenakan di Prancis. Model ini tersedia dalam sembilan varian, untuk tipe termurah dilepas dengan harga 19.300 euro, sedangkan untuk tipe paling tertinggi dibanderol 42.000 euro.

Seperti diberitakan Indianautosblog, untuk pasar Prancis, Toyota Hilux akan di rakit di pabrik Toyota di Thailand. Dari Thailand, Hilux dieskpor lebih dari 130 negara diaman Australia, Selandia Baru, Amerika Serikat, Timur Tengah dan Inggris adalah salah satu importir terbesar. 

Toyota Hilux Terbaru akan menawarkan 3 pilihan mesin diantaranya satu mesin bensin dan dua mesin diesel. Namun untuk Prancis, Toyota hanya menawarkan satu mesin saja yaitu diesel empat silinder 2,4 liter, yang menawarkan daya 150 hp dan torsi puncak 400 nm. Tenaga disalurkan ke roda melalui transmisi manual atau otomatis enam percepatan. Mesin baru ini diklaim lebih hemat bahan bakar 10 persen dibanding mesin terdahulu.

Pikap terabaru ini juga dilengkapi dengan perangkat keselamatan seperti anti-lock braking system (ABS), electronic brake distribution (EBD), dan SRS airbag untuk pengemudi dan penumpang depan. [ddy/timBX]
 

Tags :

#
toyota hilux,
#
toyota