MENU
icon label
image label
blacklogo

Resmi Diluncurkan, Suzuki Gixxer SF Hadir Lebih Segar

MAR 14, 2018@15:00 WIB | 132 Views

Suzuki Motor India Pvt Ltd secara resmi mengenalkan produk baru, Suzuki Gixxer SF di India. Motor ini telah mendapatkan sejumlah update warna baru seperti Candy Sonoma Red/ Metallic Sonic Silver dan Glass Sparkle Black.

Tak hanya warna, Suzuki Gixxer menampilkan grafik baru dan logo ECSTAR pada model Gixxer berkelir Blue Metallic mirip seperti tunggangan MotoGP.

Suzuki Gixxer 2018 telah mendapatkan fitur baru dan chassus kuat yang telah dirancang dan dikembangkan oleh para insinyur  seperti GSX-Series.  Untuk jantung pacunya, Suzuki Gixxer memakai mesin 155cc, satu silinder, berpendingin udara yang memberikan tenaga 14,8 Ps pada 8.000 rpm dan torsi 14 Nm pada 6.000 rpm ditambah gearbox 5 kecepatan.

Keduanya dibekali rem cakram belakang berdimensi 240 milimeter, sedangkan cakram depan 266 mm. Dengan pengunaan rem cakram belakang tentu keselamatan pengendara dapat lebih terjamin. Sebab setidaknya Suzuki telah menawarkannya dengan sistem pengereman yang lebih baik.

Sale and Marketing, Suzuki Motorcycle India Pvt Ltd, Mr Sajeev Rajasekharan mengatakan, tahun 2018 telah terbukti menjadi tahun yang sangat sukses bagi Suzuki Motorcycle India. Suzuki telah melampaui tonggak penjualan unit.

“Pada Auto Expo 2018, kami memamerkan motor masa depan kamu untuk tahun yang akan datang seperti Burgman Street baru, GSX-S750 dan the Intruder FI,” ujar Rahasekharan.

Suzuki India mengharapkan dengan hadirnya model baru itu membawa angin segar bagi Suzuki. Seperti diketahui, sejak diluncurkannya Suzuki Gixxer di India, Suzuki Gixxer dan Gixxer SF telah mendapatkan peringkat tertinggi di segmen Motor Upper Executive selama 3 tahun berturut-turut. Motor ini juga mendapatkan penghargaan dalam Automotive Performance Execution and Layout (APEAL) oleh JD Power India untuk tahun 2017.

Dengan fitur tambahan yang diberikan, Suzuki Gixxer dibanderol dengan harga INR 88,699 atau sekitar Rp17,5 juta. Sedangkan Gixxer SF dibanderol INR 97,037 atau sekitar Rp19,1 juta dan versi MotoGP seharga INR 98,694 atau sekitar Rp19,5juta. Model ini sudah tersedia di setiap dealer India. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
suzuki,
#
gixxer,
#
150