MENU
icon label
image label
blacklogo

Replika Aston Martin DB5 James Bond, Apakah Gadgetnya Seperti di Film?

MAR 03, 2021@13:00 WIB | 445 Views

James Bond tentu saja tidak asing oleh banyak orang, karakter mata-mata super dan diidolai wanita, tapi yang terpenting, seorang pecinta mobil. Ada banyak sekali kendaraan Bond yang dikemas dengan gadget yang bisa menyelamatkan jiwa dalam setiap aksinya, tetapi semuanya dimulai dengan Aston Martin DB5.

Sementara Aston yang ikonik menjadi sorotan di banyak bioskop, seperti banyak mobil klasik, nilainya semakin meningkat. Untungnya, produsen mobil Inggris ini memanfaatkan pabriknya di Newport Pagnell, Inggris, - lokasi yang sama yang digunakan untuk kelanjutan DB4 GT dan DB4 GT Zagato - untuk membangun 25 DB5 yang terlihat seperti aslinya, tetapi masih baru.

Hanya 25 unit yang dibuat untuk menghormati jumlah film Bond yang telah dirilis. Mungkin tidak begitu banyak orang yang mengetahui, tapi ini sudah cukup bagi penggemar film bergenre action tersebut.

Seperti yang dimaksudkan, kendaraan ini terlihat seperti DB5 lainnya di jalan. Dengan estetika yang mencolok, ini akan menarik perhatian para petrolhead, tetapi mereka tidak akan tahu bahwa ada lebih dari yang terlihat. Sebagai replika asli, kendaraan memiliki semua gadget yang diharapkan.

Memindahkan kunci kontak berlawanan arah jarum jam akan mengaktifkan mode aksesori, yang mengaktifkan semua gadget yang ditawarkan. Sementara bagian depan kendaraan adalah rumah bagi bar ram, senapan mesin palsu, dan pelat nomor yang dapat diganti, bagian belakang adalah cerita yang berbeda. Di bagian belakang terletak minyak pelicin (diisi dengan air), nozel layar asap, dan pelindung antipeluru.

Sayangnya untuk alasan keamanan, kursi ejektor tidak benar-benar membuat penumpang terlempar, tetapi melepaskan pin akan menahan atap sehingga pengemudi dapat melepasnya. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
replika aston martin db5 james bond,
#
aston martin db5,
#
james bond