MENU
icon label
image label
blacklogo

Rendering Mustang Mach 1 "Wide Boy" Tersemat Ford Performance Livery

APR 08, 2021@10:00 WIB | 434 Views

Dalam dunia industri otomotif sekarang ini, pada prinsipnya tidak serta merta meninggalkan masa lalu untuk menopang masa depan. Di mana era elektrifikasi yang perlahan tapi pasti mengambil alih trend industri konvensional.

Persisnya seperti yang dikerjakan oleh desainer satu ini. Ia menghubungkan gaya ikonik dari model lama ke rilis baru untuk memfasilitasi transisi. Proposal Ford Mustang dalam rendering independen ini memberikan contoh brilian tentang jembatan antargenerasi tersebut, meskipun di luar dunia motor listrik.

Proyek ini sama sekali belum menyebutkan tenaga listriknya, sebab Mustang Mach 1 tahun 1971 mengandalkan baterai terbatas seperti yang dulu untuk menghidupkan mesinnya. Pipa knalpot 'quadruple' yang kini berada di lampu belakang model lama menjadi bukti dari otot V8 dari bangunan virtualnya. Dengan lencana Mach 1 yang dihidupkan kembali untuk model tahun 2021 tersebut menampilkan kembalinya model klasik di bagian lampu sorot.

Sebagian dari BlackPals mungkin sudah tidak asing lagi dengan build restomod virtual yang dijuluki Mach-X ini. Pasalnya, seniman digital Shashank Das kembali ke proyek untuk memimpikan corak yang menghubungkan mesin dengan upaya Ford Performance yang semakin tajam.

Secara kasat mata terlihat overfendernya yang gemuk hampir tidak bisa memuat roda Rotiform BUC yang berbalut rubber dari Toyo. Seperti yang ditunjukkan pada stiker yang ada di side skirts, muscle car yang di-remaster secara digital ini dilengkapi dengan suspensi udara.

Pada Mach 1 ini sudah tidak menggunakan sayap belakang lagi, sementara tampilan minimalis pada posterior menggantikan lampu belakang model lama dengan bilah LED yang berjalan dari satu sisi kendaraan ke sisi lainnya. Tampilan bagian depan menunjukkan overfender yang dihubungkan splitter dengan ukuran besar. Selain itu untuk kap dual-scoopnya terlihat masih sebagaimana aslinya terdahulu. [asl/timBX]

Tags :

#
rendering mustang mach 1,
#
ford mustang mach 1,
#
ford performance livery

RELATED ARTICLE