MENU
icon label
image label
blacklogo

Rendering BMW Isetta "4 Series" Pamerkan Giant Kidney Grilles

MAY 06, 2021@14:00 WIB | 294 Views

Isetta merupakan salah satu BMW paling ikonik sepanjang masa. Ini bukan 4 Series sebab baru ada sejak 2013. Isetta adalah perpaduan sempurna antara pesona vintage dan faktor kebaruan yang membuat orang terpukau menatapnya.

BMW sendiri membuat beberapa barang terbesar dari semua pembuat mobil Jerman. Mesin V8 dan V12-nya memiliki perpindahan yang lebih tinggi daripada yang ditawarkan Audi atau Mercedes, sedangkan X7 adalah raksasa kemewahan.

Isetta terletak di ujung skala yang berlawanan, dibangun karena kebutuhan, namun dicintai hingga hari ini. Ironisnya, kendaraan ini dikembangkan oleh Iso Autoveicoli, sebuah perusahaan Italia yang membuat skuter dan lemari es.

BMW mendapat paten karena aturan Jerman pada 1950-an mengizinkan Anda mengendarainya dengan lisensi sepeda motor. Itu kecil, murah, dan hemat, persis seperti yang Anda inginkan dalam ekonomi yang sedang berjuang itu.

Kini benar-benar telah menjadi barang koleksi, dengan model dalam kondisi baik dijual lebih dari $ 50.000 di Amerika, meskipun telah terlihat mereka jauh lebih tinggi di pelelangan. BMW jelas tidak melupakan Little Iso.

Itu sebabnya seniman rendering Oscar Vargas memutuskan untuk membuat versi modern, dan dia mendasarkannya pada salah satu desain paling kontroversial. Betul sekali; gigantic kidney grilles itu milik 4 Series, bersama dengan lampu dan sebagian besar bempernya. Tetapi bagian tubuh lainnya tidak dapat dikenali.

Mobil gelembung dibuat bahkan sampai hari ini. Misalnya, Microlino 2.0 yang terlihat seperti salinan modern Isetta. Tapi rendering ini lebih mengingatkan pada konversi Fiat 500, yang mana mereka menggerakkan roda belakang bersama-sama dan mensterilkan tenaga. [asl/timBX]

Tags :

#
rendering bmw isetta,
#
bmw isetta,
#
isetta,
#
bmw,
#
giant kidney grilles