MENU
icon label
image label
blacklogo

Rencana Ekspansi Jeep di Eropa

MAR 08, 2019@10:20 WIB | 114 Views

Kendaraan terbaru Jeep yang menggunakan “bahan” dari New Wrangler, terungkap akhir tahun lalu, dan pasarnya di Eropa pada saat itu belum jelas. Namun, bos Jeep Eropa, Jeff Hines, telah mengkonfirmasi bahwa keputusan perusahaan sudah diambil untuk peluncuran mobil ini di Eropa.

"Mobil ini akan dirilis di kuartal satu atau kuartal dua pada tahun 2020," kata Jeff Hines. 

Jeep Gladiator akan hadir pada saat penjualan Jeep di Eropa meningkat. Total penjualan “mobil berat” ini sebanyak 170.000 di Eropa tahun lalu, meningkat lebih dari 50% pada tahun sebelumnya dan membuat merek ini lebih terkenal dari Land Rover di Eropa.

Renegade dan Compass merupakan model terlaris dalam menyumbang penjualan di Eropa. Di tahun 2020, kedua mobil ini akan dirakit di Italia, setelah produksi Jeep Compass akan dipindah dari Meksiko. Kedua model juga akan tersedia sebagai plug in hybrid. Tahun ini, Jeep berencana untuk meluncurkan model 'S range' baru di jajarannya.

"Untuk tumbuh lebih dari 50% akan sulit, tetapi kami memiliki rencana untuk mendukung pertumbuhan bahkan jika industri tetap datar atau menurun. Pada penjualan sebelumnya, Rasanya bagus dengan kinerja dan pertumbuhan penjualan kami yang memiliki lebih banyak pelanggan. Kami terus membaik,” lanjut Hines.

Dua model lagi yang akan diluncurkan di Eropa yaitu SUV seven seater bersama Grand Cherokee akan diluncurkan sebelum 2022, demikian juga SUV baru yang mewah,yang akan menghidupkan kembali nama Grand Wagoneer. Untuk saat ini, New Wrangler akan segera memulai peluncurannya di Inggris, di mana akan diharapkan menjadi model terlaris ketiga dari Jeep.[prm/timBX/foto: berbagai sumber]

Tags :

#
autonews,
#
jeep,
#
renegade,
#
gladiator,
#
compass,
#
jeep wrangler