MENU
icon label
image label
blacklogo

Renault Ungkap Potensi Megane RS

JAN 12, 2018@10:00 WIB | 180 Views

Renault memang sudah membuka selubung dari Megane RS barunya di Frankfurt Motor Show beberapa bulan yang lalu, dan sekarang ditindaklanjuti dengan spesifikasi lengkap - termasuk harga dan ketersediaannya. Harga USD 44,944 dinilai cukup untuk memikat penggemar hot-hatch Eropa agar mau mengendarai mobil ini, dengan tangan mereka di tuas gigi manual. Memilih opsi versi dual-clutch akan menambah harganya jadi USD 47,086.

Harga dasar tersebut untuk model Sport. Pilih model Cup Pack dengan suspensi yang lebih kaku, limited slip differential, dan kaliper rem Brembo merah dan Anda akan melihat harganya naik lagi USD 1,792.

Itu baru permulaan daftar opsi pilihan: kebutuhan lainnya termasuk velg 19 inci (USD 1,195), trim Alcantara USD 1,792, dan cat kuning atau oranye khusus USD 1,911. Berbagai pernik elektronik termasuk audio Bose USD 717, sistem RS Monitor USD 298 atau sistim RS Monitor Expert USD 537, head-up display USD 478.

Tapi seperti apapun spesifikasi Megane RS yang Anda pilih, dia mengadopsi mesin turbo 1,8 liter dengan 280 tenaga kuda dan penggerak empat roda (pertama di segmennya) dalam paket lima pintu, memberikan catatan waktu 0-100 kpj 5,8 detik - dan punya potensi meraih catatan waktu lap Nürburgring yang bagus yang bisa menempatkan rekor waktu mobil penggerak FWD kembali ke tangan produsen mobil Perancis ini.

Renault akan mulai mengirimkan pada bulan Februari untuk versi DCT dan di musim semi untuk manual. Tertarik? Coba saja BlackPals sambangi PT Auto Euro Indonesia kalau ingin memilikinya. [bil/timBX]

Tags :

#
renault,
#
renault megane rs,
#
blackauto,
#
autonews