MENU
icon label
image label
blacklogo

Renault Tampilkan Kwid Extreme Study

AUG 16, 2017@19:30 WIB | 424 Views

Tidak melulu soal meluncurkan produk baru, di ajang GIIAS 2017 juga menjadi ajang yang tepat untuk memberikan inspirasi terhadap pengunjung. Nah, inilah yang dilakukan PT. Auto Euro Indonesia (AEI) sebagai punggawa Renault di Tanah Air. Bertempat di area premium hall 5E Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Renault membawa Kwid Extreme Study untuk mempelajari kira-kira seperti apa selera modifikasi yang akan dilakukan oleh orang Indonesia,

“Selain untuk study pasar Renault Kwid Extreme Study tampil di GIIAS 2017 juga bertujuan untuk menegaskan bahwa mini crossover asal Prancis juga bisa dimodifikasi untuk tampil keren hanya dengan sentuhan modifikasi ringan seperti mengganti velg, aplikasi body kit atau pun stiker,” terang Ario Soerjo, Sales and Marketing Division Head AEI.

Di lihat dari tampilannya, Renault Kiwd Extreme mendapatkan bumper depan baru dengan sisipan abu-abu dan highlight merah lengkap dengan splitter dan ekstensi bemper yang tajam. Tiga kandang persegi mengusung lampu LED di setiap sisinya disusun untuk meniru pola bendera kotak-kotak, mirip dengan yang akan kita lihat di RS Renault Megane 2018.

Kisi-kisi termasuk emblem Renault tanpa krom. Headlamps mendapatkan detail LED bersamaan dengan penambahan unit proyektor. Lapisan serat karbon yang tebal membentang di atap dan bonnet dengan ditail merah. Makin keren body mobil dilebur kelir Ice Cool White.

Sama seperti bagian depan, bagian belakang juga mendapat bumper baru dengan highlight merah dan intake udara ke arah samping. Melengkapi eksterior terinspirasi mobil balap adalah diffuser udara dan spoiler kebesaran di bagian belakang. Bumper belakang juga mendapat badging 'Extreme'. Elemen desain penting lainnya termasuk strip berpola kotak berpola strip samping mirip dengan Kwid 1.0, pelek OZ Racing dengan ban low profile dan casing ORVM merah.

Keikutsertaan Renault di Indonesia di GIIAS tahun ini selain untuk menunjukkan eksistensinya di pasar otomotif Tanah Air juga memberikan beragam promosi menarik bagi calon konsumennya. Program promosi dan penawaran khusus ini diberikan kepada pembeli Renault Kwid dan Renault Duster. Gimmick yang ditawarkan berupa speaker belakang dan kamera parkir bagi pembeli Renault Kwid, Bunga 0% dan paket service platinum hingga cashback untuk pembeli Renault Duster.

Di Indonesia, Kwid terdaftar di situs resmi dengan mesin bensin 1,0 SCe yang bagus untuk 68 PS dan 91 Nm yang dikawinkan dengan transmisi manual 5 kecepatan. Harga Renault Kwid di bandrol mulai dari Rp119.600.000. [bil/timBX]

Tags :

#
renault kwid extreme,
#
renault,
#
blackauto,
#
autonews,
#
giias,
#
giias 2017