MENU
icon label
image label
blacklogo

Renault Siap Bikin Red Bull Merasa Menyesal

JUN 24, 2018@15:30 WIB | 106 Views

 (Frederic Vasseur, Manager tim Renault akan buat Red Bull merasa menyesal)

Dengan dipilihnya mesin Honda untuk mengarungi kompetisi Formula 1 2019 dan 2020, maka berakhirlah kerja sama antara tim Red Bull dengan Renault yang sudah terjalin selama 12 tahun.

Ternyata, beralihnya Red Bull ke Honda membuat Renault jadi merasa kecewa. Padahal seperti yang sebelumnya diberitakan, Renault sempat mendesak Red Bull untuk segera membuat keputusan.

 (Red Bull sudah memakai mesin Renault selama 12 tahun)

Sebagai bentuk "balas dendam" kepada Red Bull, Renault berniat untuk meracik ulang mesinnya. Tujuannya tidak lain adalah untuk membuat Red Bull jadi merasa menyesal karena lebih memilih mesin buatan brand lain.

Karena tak lagi memasok mesin untuk Red Bull, otomatis mulai musim depan mesin Renault hanya dipakai oleh timnya sendiri. Maka itu, Renault jadi bisa lebih fokus dalam melakukan pengembangan mesinnya.

 (Red Bull akan mengandalkan mesin Honda pada musim depan)

Menyinggung soal Red Bull, tim asal Austria ini memutuskan untuk memakai mesin Honda karena spesifikasinya dinilai cocok dengan kondisi mobil mereka saat ini. Oleh karena itu, tim Red Bull jadi optimis kalau mereka akan segera kembali meraih gelar juara. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
red bull,
#
honda,
#
renault,
#
auto sport