MENU
icon label
image label
blacklogo

Renault Megane R.S. Semakin Digdaya

SEP 12, 2017@21:00 WIB | 328 Views

Renault Sport dengan bangga bisa membuka selubung New Renault Mégane R.S. di ajang 2017 Frankfurt International Motor Show. Sejak diluncurkannya Mégane R.S. pada tahun 2004, model ini telah mengukir reputasi yang kuat di segmen C performa tinggi dan secara digdaya dianggap sebagai patokan di kelasnya.

Renault Mégane R.S. mengambil keunggulan rekayasa teknik Renault Sport soal kelincahan, efisiensi dan kenikmatan berkendara berkat performa sasis yang lebih halus berkat teknologi 4CONTROL lengkap dengan kemudi empat roda, yang pertama di segmen ini. Mesin 280hp / 390 Nm baru untuk pertama kalinya, Renault Mégane R.S. tersedia dengan pilihan dua pilihan transmisi.

Renault Mégane R.S. menonjol melalui proporsi yang spesifik. Selain jajaran sayapnya yang bisa dibuat khusus, termasuk sayap lebih lebar yang telah ditarik 60mm (depan) dan 45mm (belakang) dibandingkan dengan Mégane GT. Sementara itu, lebar keseluruhannya telah meningkat dan roda 18 dan 19 inci baru telah dirancang untuk memberikan postur yang lebih baik dan lebih meningkatkan performa menikungnya.

Warna bodi baru telah bergabung pada keluarga Mégane R.S. ini - Volcanic Orange. Seperti warna ikonik Liquid Yellow Renault Sport, warna terbarunya itu merupakan racikan khusus menggabungkan kemilau dengan efek agar bisa memantukan cahaya dari bodi. Ini juga menyuntikkan semangat dinamisme dan secara sempurna dikoordinasikan dengan warna tematik kabin mobil yang berkontribusi pada suasana interior New Renault Mégane R.S. yang khas.

Renault Sport juga mengambil bagian dari keikutsertaan balapnya dengan menampilkan mobil Formula 1 Renault terbaru - R.S.17 sekaligus mengungkapkan logo barunya yang kini dipakai oleh tiap model Renault Sport Racing dan Renault Sport Cars. Sekarang, untuk pertama kalinya, logo ini - simbol warisan sport Renault - muncul di bagasi salah satu model road car yang akan diluncurkan - Renault Mégane R.S. [bil/timBX]

Tags :

#
renault megane r.s,
#
blackauto,
#
autonews