MENU
icon label
image label
blacklogo

Renault-Geely Pamer Teaser Siluet Mobil Bergaya Fastback

OCT 13, 2022@12:00 WIB | 218 Views

Mobil manufaktur pertama dari kemitraan Renault Group dengan Zhejiang Geely Holding Group di Korea Selatan akan diluncurkan pada 2024, sebagai crossover hybrid menengah dengan siluet fastback.

Renault meluncurkan gambar siluet mobil, yang tidak dikenali oleh judulnya. Ini mungkin akan menjadi unit manufaktur inbuilt Renault Korea Motors di Busan, untuk pasar Korea Selatan dan ekspor.

Mobil mungkin akan dibangun di platform Compact Modular Architecture Volvo, yang menopang berbagai kendaraan terkait Geely, seperti Volvo XC40 dan Lynk & CO 01. Tidak ada rincian tambahan yang diungkapkan, selain itu akan menjadi bagian dari variasi. dari mobil hybrid menengah.

Renault Korea Motors juga mengatakan akan melakukan investasi lebih dari 900 juta euro di Korea Selatan dalam enam tahun ke depan, dengan pengeluaran untuk perangkat lunak, konektivitas, dan elektrifikasi.

CEO Renault Luca de Meo mengatakan pada hari Selasa di sebuah konvensi informasi bahwa unit manufaktur Busan dapat menjadi pusat ekspor untuk kendaraan ukuran menengah hingga besar, ketika menanggapi surat kabar Korea Joongang Daily .

“Korea adalah platform yang sangat baik untuk mengekspor produk kami,” tambah de Meo, sebagai tanggapan atas laporan tersebut. “Korea telah menandatangani perjanjian perdagangan bebas dengan begitu banyak negara, dan memiliki peran sebagai jembatan manufaktur kendaraan dan mengekspornya.” tutup de Meo [wic/dera/tim BX] berbagai sumber.

Tags :

#
renault,
#
geely,
#
teaser,
#
fastback crossover