MENU
icon label
image label
blacklogo

Recon Penerus Wrangler-Rubicon dengan Kemampuan Rock-Crawling

FEB 09, 2017@11:06 WIB | 373 Views

Mobil Jeep Wrangler dengan kemampuan off road  dengan  all-wheel drive-nya. Sedangkan Rubicon regular sudah banyak terlihat di jalanan.

Di sisi lain ada kalangan enthusiasts hardcore yang menginginkan mobil melintasi jalan yang belum pernah dilewati dengan trek berbatu misalnya. 

Kali ini Jeep memperkenalkan new Wrangler Rubicon Recon, untuk kebutuhan kalangan enthusiasts hardcore.

Terlihat beberapa pembaruan pada Recon, bagian bawah bodi telah dilengkapi boomproof. As roda depan ditingkatkan dengan strengthened tubes untuk tugas medan berat. Selain itu juga mampu disematkan roda off-road yang cukup besar.

Meski kemampuan AWD sama dengan Rubicon reguler, namun Recon berjalan dengan rasio 4.10 pada kedua roda pada fitur tru-lok locking diferensial  standar. Namun juga dibekali gearbox 6 percepatan manual, dengan rasio 73,1:1 untuk kemudahan rock-crawling.

Jeep Recon telah diberikan sentuhan eksterior yang unik sekaligus penyegaran interior.  Recon dibekali kaki-kaki dengan velg almunium 17 inci dengan ban BF Goodrich 32 inci. Bumper depan standar, namun telah dilengkapi winch dan red tow hooks untuk menolong mobil lain yang terjebak di trek sulit.

Bagian interior dilengkapi dengan jok kulit hitam dengan jahitan kontras, sistem audio dengan 8 speaker.  Red accents pada pintu, sabuk pengaman dan kantong pintu. Fitur yang paling menonjol adalah new electronic gauge cluster yang memberikan informasi suhu pendingin, kecepatan dan tekanan angin ban. Fitur tersebut cukup membantu ketika Recon merangkak di jalur bebatuan atau di padang gurun.

 Harga Wrangler Rubicon Recon edition dihargai $39.145  atau Rp521 juta untuk dua pintu, sedangkan versi empat pintu dihargai $42.945 atau sekitar Rp572 juta yang akan dijual pada akhir Februari 2017.[Ahs/TimBx]

Tags :

#
wrangler-rubicon,
#
wrangler,
#
jeep wrangler,
#
jeep