MENU
icon label
image label
blacklogo

Rayakan HUT Ke-60 Kemenangan Le Mans, Morgan Hadirkan Edisi Khusus Plus Four

JAN 18, 2022@18:00 WIB | 237 Views

Pada tahun 1962, Morgan Plus 4 SuperSports memenangkan kelas 2.0 liter di 24 Hours of Le Mans. Sekarang, enam puluh tahun kemudian, perusahaan menandai acara tersebut dengan edisi terbatas Plus Four LM62.

Terbatas untuk 62 unit secara global, edisi khusus ini mengambil inspirasi dari mobil balap pemenang karena menampilkan eksterior Jet Green atau Tertre Rouge yang terinspirasi oleh warna hijau tua yang ditemukan pada pembalap. Ini bergabung dengan paket grafis LM62, yang mencakup lencana LM62 serta bulatan putih dengan penomoran "29". Digabung dengan roda yang dicat perak, panel belakang berkubah, dan tutup pengisi bahan bakar bergaya Le Mans.

Sorotan lainnya termasuk pilar A sewarna bodi, lampu tambahan, dan sistem knalpot sport aktif dengan knalpot hitam. Morgan juga memasang hardtop Heritage White, yang ditawarkan untuk pertama kalinya di Plus Four. Perubahan interior sederhana dibandingkan eksterior, tetapi pengemudi akan menemukan plakat bernomor individual, tarikan pintu kulit hitam yang diukir laser, dan sandaran kepala bersulam.

Sorotan lainnya termasuk tutup tengah roda kemudi yang dicat, trim kayu Tawny, dan karet satin lacquer yang dipesan lebih dahulu dengan tepi vinil hitam. Pembeli juga akan menemukan kursi Comfort Plus berpemanas dengan lipatan horizontal dan bagian tengah berlubang. Pelanggan dapat memesan beberapa opsi termasuk soft top dan perusahaan juga akan menawarkan paket aksesori LM62, yang mencakup “setir Moto-Lita, pita lampu depan, dan kaca spion interior krom.”

Plus Four LM62 saat ini tersedia untuk dipesan, dan modelnya akan ditawarkan dalam konfigurasi penggerak kanan dan kiri dengan pilihan manual enam kecepatan atau otomatis delapan kecepatan. Karena ini hanya edisi khusus, mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged yang bersumber dari BMW mungkin membawa dan terus menghasilkan hingga 255 hp (190 kW / 258 PS) dan torsi 295 lb-ft (400 Nm). Ini memungkinkan model limited edition ini untuk berakselerasi dari 0-62 (0-100 km/jam) dalam 4,8 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 149 mph (240 km/jam).

Harga ditawarkan mulai dari 78.995 poundsterling (Rp 1,54 miliar) di Inggris Raya dan CEO Morgan Steve Morris mencatat bahwa mobil tersebut merupakan penghargaan yang pantas untuk Plus 4 SuperSports, yang "menandai salah satu pencapaian motorsport terbesar Morgan" karena menempuh lebih dari 2.200 mil (3.541 km) pada jarak kecepatan rata-rata hampir 94 mph (151 km/jam). [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
morgan plus four,
#
morgan plus four lm62,
#
morgan