MENU
icon label
image label
blacklogo

Rayakan HUT 25 tahun, CorvetteSC757 Disulap Jadi Mobil Edisi Khusus

NOV 18, 2020@10:30 WIB | 547 Views

Callaway Competition mengadakan pesta besar untuk ulang tahun ke-25 pabrikan dalam memproduksi mobil. Sebuah CorvetteSC757 Edisi Ulang Tahun ke-25, bertenaga 757 tenaga kuda supercharged, lengkap dengan semua opsi track-ready yang Anda harapkan dari sekumpulan Corvette pemenang kejuaraan pembalap.

Callaway Competition adalah cabang dari keluarga tuning Callaway yang berbasis di Jerman, yang dikenal karena membuat Corvette yang sangat cepat untuk balap GT3. Mereka adalah tim paling sukses di ADAC GT Masters, dan telah membalap Corvette di seluruh dunia.

Sekarang, mereka hanya membuat 25 dari mobil 25th Anniversary Edition ini untuk berbagi lebih banyak pengalaman GT3 dengan penggemar Vette.

Edisi 25th Anniversary Edition adalah versi yang diperkeras dari Corvette SC757 Callaway, yang pada gilirannya didasarkan pada Corvette Z06 generasi C7. Ini fitur V8 supercharged yang memompa 757 tenaga kuda dan torsi 777 pound-feet. Supercharger adalah unit GenThree Callaway dengan sistem intercooler TripleCooled perusahaan, yang mendapat asupan dari aliran tinggi.

Sistem Pendingin HD level 2 Callaway juga membantunya menghindari masalah panas berlebih yang melanda C7 Z06s. Itu memiliki fitur intercooler aliran tinggi yang mengalir 35 persen lebih banyak dari pompa stok Z06, rakitan termostat aliran tinggi dengan housing mesin CNC anodized Callaway Blue, kapasitas sistem intercooler yang lebih besar.

Stok penukar panas minyak-ke-air telah diganti dengan penukar panas udara-ke-minyak Callaway. Saluran pendingin oli juga merupakan baja bersuhu tinggi dengan jalinan polimer 10AN. Adapun shifter short-throw M7 membuat perpindahan gigi manual 25th Anniversary Edition menjadi lebih cepat. Selain itu, mobil juga dilengkapi dengan knalpot Double-D Callaway, yang terdengar spektakuler.

Beberapa fitur standar tetap terlihat, seperti pemisah serat karbon, lapiran serat karbon dengan saluran pendingin rem terintegrasi dan spoiler belakang GT3 dengan winglet. Perubahannya termasuk ketinggian berkendara yang lebih rendah, track yang lebih lebar, dan keselarasan performa yang telah dibuat lebih baik.

Callaway melakukan pekerjaan yang bagus dengan mendandani 25th Anniversary Edition dari gril serat karbon yang mengelilingi, hingga penutup mesin serat karbon dengan emblem SC757 di atasnya. Terdapat logo 25th Anniversary di keset lantai, panel ambang pintu, plakat VIN underhood, dan juga terukir di kaca belakang. Bahkan ada fobs tombol Callaway yang cocok disertakan dengan mobil.

Bila Anda menginginkan mobil dengan paket Champion opsional, ada sejumlah penambahan yang siap dilakukan. Misalnya penambahan mod yang siap untuk trek, termasuk coilovers yang dapat disesuaikan Bilstein MDS2, sayap belakang GT3 besar yang dapat dilipat untuk akses bagasi, kit bump-steer dan camber, harness balap enam titik dan harness bar, dan pengaturan sasis kompetisi yang lebih agresif.

Mengingat jumlahnya yang sangat terbatas, hanya 25 unit saja, mobil 25th Anniversary Edition menawarkan elegansi dan kemewahan kelas atas. Untuk Anda berminat, pabrikan memberi garansi mobil 3 tahun atau 36.000 mil. Menarik, bukan? [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
corvettesc757,
#
callaway competition,
#
corvettesc757 edisi ulang,
#
corvette sc757 callaway,
#
corvette