MENU
icon label
image label
blacklogo

Rayakan Hari Jadi, Tuner Litchfield Siapkan 20 Unit Nissan GT-R

JAN 16, 2017@17:00 WIB | 305 Views

Untuk memperingati hari jadi yang ke-20, tuner asal Inggris, Litchfield Motors punya cara unik untuk merayakan-nya. Mereka berencana untuk memodifikasi sebanyak 20 unit Nissan GT-R yang sengaja disiapkan khusus dalam perayaan-nya.

Seluruh mobil yang  sudah disiapkan itu akan dipersembahkan kepada konsumen yang beruntung mendapatkan sportcar dengan tenaga yang buas. Uniknya, setiap sportcar ini akan mendapatkan nomor plakat untuk memastikan produk istimewa dari modifikator Litchfield.

Nissan GT-R versi  sang tuner Litchfield bisa dibilang bukan sportcar biasa. Sebab, dirinya terkenal suka mengoprek bagian sektor jantung pacu. Tak tanggung-tanggung Nissan GT-R versi Litchfield ini diklaim memiliki tenaga hingga 666 Hp dan torsi 600 Nm. Tenaga mesin tersebut hampir sama dengan McLaren 675 LT.

Akselerasi terbaik juga diberikan, dimana Nissan GT-R mampu melesat hanya dari 0-60 kilometer per-jam yang dicapai dalam waktu 2,5 detik saja. Meski tenaga yang ditawarkan cukup melimpah, Litchfield mengakau hanya melakukan kalibrasi ulang pada sector ECU-nya saja.

Sedangkan untuk mendukung mesin yang memiliki tenaga gahar ini beberapa perubahan perangkat standart eksterior tak luput dirubahnya dengan aftermarket seperti sistem suspensi, bibir spoiler depan, grill, bumper belakang, dan roll bar.

Untuk memboyong Nissan GT-R dengan tenaga mumpuni ini,  sang Litchield membanderol ini mencapai 96,995 poundsterling atau sekitar Rp 1,6 Milyar. [ddy/timBX]

Tags :

#
nissan gt-r,
#
tuner,
#
modifikasi nissan gt-r,
#
nissan,
#
tuner litchfield