MENU
icon label
image label
blacklogo

Rayakan Hari Jadi SUV Ke-50, Range Rover Luncurkan Edisi Khusus “Fifty”

JUN 17, 2020@12:10 WIB | 230 Views

Versi khusus dari Range Rover 2021 telah diumumkan untuk merayakan peringatan 50 tahun kelahiran SUV-nya. Lebih tepanya dijuluki Range Rover Fifty, produksi kendaraan akan dibatasi hanya 1.970 unit di seluruh dunia, merujuk tahun ketika model Range Rover pertama dibangun. Sejumlah sentuhan membedakan Range Rover Fifty dari varian yang lebih tipikal.

Model SUV mulai hidup sebagai Range Rover Autobiography dan pelanggan memiliki pilihan empat warna eksterior yang berbeda; Santorini Black, Aruba Silver, Carpathain Grey, dan Rosello Red. Sementara sebagian besar model Range Rover Fifty akan dicat pada salah satu dari empat opsi ini, angka "extremely limited" akan ditawarkan pada warna Bahama Gold, Davos White dan Tuscan Blue.

Di tempat lain, Range Rover Fifty ditawarkan dengan dua desain roda 22-inci dan eksteriornya menampilkan lencana custom dengan motif ‘Fifty’. Adapun kabin, itu juga termasuk lempengan khas yang menunjukkan bahwa ini bukanlah Range Rover biasa dan juga dilengkapi dengan treadplate menyala.

Pembeli dapat membeli SUV mewah dalam bentuk standar dan wheelbase yang panjang. Sejumlah opsi mesin yang berbeda juga ditawarkan, termasuk mesin bensin dan diesel serta plug-in hybrid P400e. Powertrain ini menggabungkan mesin 2.0-liter Ingenium turbocharged empat-silinder dengan motor listrik 85 kW yang menghasilkan total 398 hp dan torsi 472 lb-ft (640 Nm).

Land Rover sendiri belum mengumumkan detail harga untuk Range Rover Fifty atau menentukan kapan mobil edisi khusus ini dimulai pengirimannya. [ibd/timBX]

Tags :

#
range rover 2021,
#
range rover fifty,
#
50 tahun suv

RELATED ARTICLE