MENU
icon label
image label
blacklogo

Rayakan Hari Jadi ke-50, BMW i8 Dibungkus Cutting Stiker Unik

MAY 19, 2016@16:00 WIB | 588 Views

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-50, BMW Italia bekerjasama dengan Garage Italia Custom mengarap sebuah mobil BMW i8 plug-in hybrid. Mengusung konsep Futurisme Edition bagian bodi mobil ini dibungkus dengan cutting stiker yang unik.

Konsep tersebut terinspirasi oleh 1.909 Street Light ('Arco Lampada ad') yang merupakan hasil karya pelukisan cat air, Giacomo Balla. Dari video berdurasi satu menit lima puluh delapan menit, seluruh tim BMW Italia dan Garage Italia Custom beralasan kendaraan ini sangat cocok untuk menempelkan i8 dan dipamerkan. 

BMW i8 hybird Futurisme Edition merupakan dari satu mobil yang mendapatkan sentuhan modifikasi untuk kepentingan seni. Yang pertama CSL 3.0 pada tahun 1975 menerima livery khusus yang diciptakan oleh, Alexander Calder. Saat ini ada 17 model bagian dari BMW Art Car Collection, salah satunya model 2010 M3 GT2 yang dirancang oleh, Jeff Koons.  

BMW i8 Plug-in hybrid tidak resmi sebagai BMW Art Car, karena itu tidak mengikuti filosofi yang sama. Malah mobil ini sangat menonjolkan visi BMW untuk mobil masa depan. [ddy/timBX]

Tags :

#
bmw i8,
#
cutting stiker,
#
modifikasi cutting stiker,
#
modifikasi,
#
bmw i8 hybird futurisme edition