MENU
icon label
image label
blacklogo

Rayakan Anniversary ke-30 - TechArt Racik Porsche Cayenne Lebih Buas

MAY 02, 2017@15:00 WIB | 318 Views

Porsche Cayenne Turbo S merupakan kendaraan Sport Ultility Vechile (SUV) yang patut kita pertimbangkan ketika berbicara soal tenaga. Selain di dapuk sebagai SUV tercepat di Nurburgring , SUV ini juga merupakan salah satu model paling kuat.

Dibekali dengan mesin 4.8 liter V8 yang dapat menghasilkan tenaga hingga 579 tenaga kuda dan torsi 800 Nm. Namun terkadang banyak sebagian orang kurang puas dengan tenaga yang dihasilkan oleh pabrikan. Seperti salah satu tuner TechArt yang baru saja meracik Porsche Cayenne lebih bertenaga. Ini merupakan sajian spesial sang tuner meracik sebuah SUV premium bertenaga. Maklum saja TechArt kini sudah memasuki usia 30 tahun di dunia otomotif. Untuk itu mereka ingin menghasilkan karya yang tidak tanggung tanggung.

Berbagai perubahan dilakukan pada Porsche Cayenne Turbo agar dapat menghasilkan tenaga yang sesuai. Hal yang dilakukan oleh sang tuner adalah mengganti beberapa komponen dibawah bonet seperti meningkatkan sistem exhaust, installing sports air filter. Selain itu sang tuner juga mengkalibrasi ulang perangkat lunak mesin agar lebih ekstra.

Hasilnya, SUV ini kini dapat melaju hingga 720 hp dan torsi 920 Nm. Itu artinya SUV ini lebih meningkat sekitar 150 hp dan torsi 120 Nm bila dibandingkan dengan versi strandar. Demikian seperti dilansir Motor1. Kini Porsche Cayenne dapat berakselerasi dari 0-100 hanya membutuhkan sekitar 3,8 detik sehingga SUV ini lebih cepat dari pada Cayenne Turbo S. 

Tak hanya dibagian mesin saja yang mendapatkan perubahan, pada bagian eksterior mendapatkan penyegaran seperti bodi kit yang lebih agresif, beberapa aksen serat karbon dibagian depan dan belakang .

Panel bodi yang baru dikembangkan juga berfungsi untuk meningkatkan pendingin mesin. Masuk dibagian kabin tersaji bagian two tone hitam dan merah berbahan kulit dan serat karbon seperti door trim.[ddy/timBX]

  

Tags :

#
porsche cayenne,
#
porsche,
#
blackauto,
#
techart,
#
modifikasi techart,
#
modifikasi mobil,
#
mobil modifikasi,
#
modifikasi