MENU
icon label
image label
blacklogo

90 Tahun Sirkuit Legendaris Jerman, Porsche Luncurkan Taycan GTS Hockenheimring Edition

MAY 24, 2022@13:35 WIB | 153 Views

Porsche merilis Taycan GTS Hockenheimring Edition dalam rangka merayakan ulang tahun ke-90 dari sirkuit bersejarah Jerman, Hockenheimring. Pembeli model ini yang mengunjungi sirkuit juga mendapatkan beberapa fasilitas khusus. 

Taycan GTS Hockenheimring Edition menampilkan bodi berkelir Stone Grey yang dilengkapi dengan tone berwarna emas dan krem, cat ini berasal dari program warna kustom Porsche. Beberapa bagian di eksterior juga memiliki aksen Bronzite yang serupa dengan Stone Grey. Badge "90 Hockenheimring Edition" dengan gambar sirkuit Hockenheimring ini ada di pilar-B.

Porsche Exclusive Manufaktur melengkapi kabin dengan bahan kulit berwarna hitam dengan jahitan kontras Island Green. Trim kayu berpori terbuka Paldao menghiasi kabin. Gear shifter, cup holder, dan ventilasi udara hadir dalam warna Bronzite.

Edisi khusus ini tidak datang dengan perubahan apapun pada powertrain. GTS edisi khusus ini masih menggendong mesin hybrid ber-motor listrik ganda dengan output tenaga maksimum 590 hp yang sanggup mencapai kecepatan 96 km/jam dalam 3,5 detik. Baterai yang menopang konfigurasi hybrid ini sendiri memiliki kapasitas 93,4 kWh.

Taycan GTS Hockenheimring Edition sendiri tidak akan dijual untuk pasar global, hanya akan tersedia di Jerman dan negara Eropa lainnya.  Pembeli model edisi khusus ini mendapatkan akses ke Porsche Experience Center di Hockenheimring dan dua tahun pengisian daya gratis di sana. Pembeli juga mendapatkan tempat parkir istimewa di acara bulanan Porsche Experience Center Frühschicht di sirkuit Hockenheimring. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
porsche,
#
porsche taycan gts,
#
porsche taycan gts hockenheimring edition