MENU
icon label
image label
blacklogo

Rayakan 40 Tahun Panda, Fiat Hadirkan New Panda yang Penuh Pembaruan

OCT 22, 2020@10:30 WIB | 289 Views

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-40 si Panda, Fiat kini meluncurkan model facelift berjuluk New Panda. Hadir dengan segenap pembaruan mulai dari bumper depar, side skirt dimodifikasi, dan peremajaan roda. Bahkan sistem infotainment New Panda ini sudah dibikin layar sentuh dengan layar 7 inci dan dukungan untuk Android Auto dan Apple CarPlay. Jok-nya pun tampil baru, palet warna lebih segar, dan dasbor baru dari "kayu"—penggabungan serpihan kayu daur ulang.

Jajaran produk Panda yang diperbarui diperluas demi menyertakan varian Sport yang baru. Didesain untuk menarik pelanggan milenial, New Panda dilengkapi roda dua warna 16 inci, kaca spion dan pegangan pintu. Tersedia dalam warna hitam gloss saat Panda dipesan dengan atap hitam opsional. Yang melengkapi highlight eksterior adalah lencana "Sport" dan cat eksklusif Matte Grey.

Untuk interiornya ada dasbor warna titanium, headliner hitam, dan panel pintu khusus berbahan kulit ramah lingkungan. Pembeli Panda Sport akan menemukan jok dua warna yang memadukan jok abu-abu gelap dengan "detail kulit techno". Pelanggan yang mencari tampilan lebih unik dapat memesan Pandemonio Pack yang menambahkan jendela berwarna, kaliper rem merah, dan setir berbahan kulit techno dengan jahitan kontras merah.

New Panda kini dibekali powertrain hybrid yang ringan. Terdiri dari mesin bensin tiga silinder 1,0 liter yang mengembangkan 69 hp (52 kW / 70 PS) dan starter / generator yang memulihkan energi selama pengereman dan perlambatan dan menyimpannya dalam paket baterai lithium-ion kecil. Ini kemudian digunakan untuk menghidupkan ulang mesin, sebagai bagian dari sistem start / stop, dan memberikan bantuan saat berakselerasi. [asl/timBX]

Tags :

#
fiat panda 2021,
#
new panda,
#
spesifikasi new panda,
#
fiat