MENU
icon label
image label
blacklogo

Rayakan 40 Tahun Kehadiran Minivan, Chrysler Luncurkan Pacifica Road Tripper 2023

NOV 19, 2022@18:00 WIB | 1,764 Views

Chrysler adalah merek yang memproduksi minivan lebih dari 40 tahun dan enam generasi yang lalu, dan sekarang mereka merayakan sejarah yang kaya dalam mobil pengangkut keluarga dengan edisi khusus minivan terbarunya: Pacifica Road Tripper.

Chrysler Pacifica Road Tripper 2023 mendapatkan grafik Road Tripper berwarna Luster Grey dengan warna outline Brilliant Orange pada sisi pintu pengemudi dan penumpang. Ditawarkan dengan powertrain hybrid dengan velg berukuran 18 inci dan non-hybrid mendapatkan 20 inci. Kedua velg mendapat finishing warna Lustre Grey, sedangkan tutup tengahnya mendapatkan logo lencana Chrysler wing dalam warna Brilliant Orange.

Logo Chrysler difinishing Granite Crystal semi-gloss di gril depan dan pintu bagasi dengan highlight warna Brilliant Orange pada bagian tengahnya. Beberapa potongan trim aksen lainnya pada gril depan, cetakan pintu, pegangan pintu, dan tutup cermin juga difinishing dengan Granite Crystal semi-gloss.

Mobil ini juga mendapatkan roof rack standar yang kompatibel dengan pengangkut Mopar, seperti rak sepeda dan pengangkut kargo. Selain itu, model ini dilengkapi dengan alas lantai untuk segala cuaca, dan tersedia dengan fitur Teater Uconnect dan Amazon Fire TV untuk menghibur anak-anak dalam perjalanan jauh. Model non-hybrid, sementara itu mendapatkan Trailer Tow Group sebagai standar yang dapat menarik hingga 3.600 pound (1.633 kg).

Nama Road Tripper sendiri dipilih oleh penggemar merek tersebut, yang diminta untuk memilih beberapa opsi dalam jajak pendapat yang diposting di media sosial. Chrysler mengatakan para pengikutnya bereaksi positif terhadap citra sebuah keluarga yang melakukan perjalanan dengan minivan.

Tersedia dalam tiga warna eksterior, Pacifica Road Tripper dapat dipilih dalam warna Bright White, Brilliant Black, dan Ceramic Grey. Model ini juga ditawarkan dalam tiga level trim: Pacifica Touring L (dengan opsi $2.395 atau sekitar Rp 37,6 juta), Pacifica Touring L AWD (dengan opsi $2.095/ Rp 32,9 juta), dan Pacifica Touring L Hybrid (dengan opsi $1.495 / Rp 23,5 juta).

"Chrysler telah membantu keluarga berkumpul dan bepergian selama beberapa dekade, dan Chrysler Pacifica Road Tripper merayakan peran minivan kami sebagai kendaraan yang sempurna untuk menciptakan momen keluarga yang tak terlupakan di jalan," ujar Chris Feuell, CEO merek Chrysler.

"Pacifica adalah solusi 'Van Life for Real Life' terbaik, dan membuat hidup lebih mudah dengan fitur teknologi tinggi yang inovatif, kenyamanan interior dan teknologi keselamatan pemenang penghargaan," pungkasnya. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
chrysler pacifica road tripper 2023,
#
chrysler pacifica road tripper,
#
chrysler pacifica,
#
chrysler