MENU
icon label
image label
blacklogo

Rasakan Suara Jet dari Bugatti Chiron Ini

DEC 17, 2018@20:00 WIB | 1,355 Views

Kecepatan tertinggi Chiron adalah sebuah pembahasan yang sangat rumit di Bugatti. Beberapa pengamat mengatakan bahwa Bugatti Chiron tidak secepat Koenigsegg Agera RS, sedangkan yang lainnya hanya percaya akan kecepatan Bugatti Chiron tanpa test drive apapun. Dengan begitu, sukar untuk menilai bagaimana kencangnya sportcar yang pertama kali ditampilkan di Geneva Motor Show pada 1 Maret 2016 tersebut.

Nah sebelumnya, Koenigsegg Agera RS berhasil mencapai angka kecepatan 284,3 mph atau 457,5 km / jam. Angka yang dicatat hypercar Swedia itu juga memecahkan rekor 249 mph atau 400 km / jam selama 5 detik milik Bugatti Chiron. Jadi, sudah pasti kekuatan itu harus diperhitungkan.

CEO Bugatti, Stephan Winkelmann, mengatakan bahwa dirinya sendiri bahkan tidak tahu secara jelas seberapa cepat Chiron karena Chiron memiliki banyak hal yang harus dinilai. Ia juga mengatakan bahwa tes kecepatan bukanlah prioritas utama. Sebelumnya, Winkelmann mengakui bahwa Chiron tidak dapat mencapai 300 mph (483 km / jam) dikarenakan tidak ada ban bersertifikasi untuk menangani kecepatan ini. Jika seandainya bannya tidak memadai, bukan tidak mungkin keselamatan pengendaran bisa menjadi ancaman. Beberapa waktu kemudian, Winkelmann kembali dengan sebuah pernyataan baru yang mana dia menjelaskan bahwa dia tidak tertarik dengan kecepatan tertinggi.

Pada satu kesempatan, sebuah channel di YouTube bernama Johnny Bohmer Proving Grounds menguji kemampuan Bugatti Chiron di jalanan lurus. Dengan pembatas kecepatan di tempat, Chiron dapat mencapai tertinggi pada 261 mph atau 420 km / jam. Trek tersebut berada di Florida dengan jarak 2,7 mil (4,3 km).

Berkat mesin W16 quad turbocharged yang besar, hypercar ini benar-benar terdengar seperti jet tempur yang lepas landas di bawah akselerasi berat. Untuk merasakannya, tonton video diatas dan naikkan volume Anda. Dijamin Anda akan terkagum dengan suara yang dihasilkan oleh Bugatti Chiron di video tersebut! [rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bugatti chiron,
#
koenigsegg agera rs,
#
hypercar,
#
top speed