MENU
icon label
image label
blacklogo

Rasakan BMW M5 Terbaru di Game Need for Speed No Limits

FEB 08, 2018@14:00 WIB | 398 Views

Jutaan gamer di seluruh dunia dapat menantikan tambahan baru yang menarik untuk game "Need for Speed No Limits": Mulai akhir pekan ini, BMW M5 baru akan tersedia untuk dimainkan di game balap smartphone yang sangat sukses ini. Sedan berperforma tinggi ini merupakan fitur eksklusif dari "Xtreme Racing Championship" terbaru; antara 2-9 Februari, pemain akan bisa mendaftar untuk kejuaraan. Setelah pendaftaran, mereka memiliki waktu tujuh hari untuk mengemudikan BMW M5 dalam serangkaian lomba kompetitif untuk menguji kemampuan mereka. Pemenang akan dapat membuka kunci mobil ini secara permanen.

"Need for Speed No Limits" adalah adaptasi pertama dari seri game balap "Need for Speed" yang sangat populer untuk perangkat mobile. Dalam dua setengah tahun sejak peluncuran pasarnya, ia telah menjadi salah satu game balap smartphone terpopuler di dunia, dengan beberapa juta unduhan dan komunitas yang sangat aktif. Permainan ini menawarkan berbagai macam kendaraan yang tidak dikunci yang dapat disesuaikan dengan preferensi individu masing-masing dan kemudian diuji melawan pemain lain di seluruh dunia dalam mode balapan yang berbeda. Lebih dari 11 miliar balapan telah dilakukan.

BMW sudah menjadi bagian dari permainan ini, dengan melibatkan BMW M3 Coupé (1999), BMW M4 Coupé (2014) dan BMW M2 Coupé (2015). BMW M5 Sedan terbaru sekarang akan bergabung dengan trio ini. Dia akan diintegrasikan ke dalam ikon aplikasi permainan dan juga fitur di trailer permainan. Dengan M5, BMW memiliki model tercepat dalam kategori Sport. Dengan ini, penggemar game di seluruh dunia dapat merasakan asyiknya menyetir Sedan Sport tersebut bahkan sebelum peluncuran pasarnya pada bulan Maret 2018.

Electronic Arts dan BMW M5 sudah berbagi sejarah. Sedan itu merayakan premier perdananya tahun lalu - tidak seperti biasamnya, bukan di sebuah pameran mobil, melainkan di pameran dagang terbesar Eropa untuk permainan dan hiburan interaktif, GamesCom di Cologne. Mengapa? Bahkan sebelum BMW M5 tersedia di showroom, gamer pun sudah bisa merasakannya dalam aksi game racing "Need for Speed Payback" yang baru saja dirilis di GamesCom 2017. Sementara itu, gamer di seluruh dunia sudah mencatat menyetir sekitar 480.000 jam. - setara dengan sekitar 55 tahun - di BMW Seri 5 Sedan yang baru di arena balap virtual "Need for Speed Payback".

M5 melanjutkan sejarah panjang model BMW dalam rangkaian game balap "Need for Speed" yang sukses. BMW pertama tampil di "Need for Speed" pada tahun 1997; BMW M5 pertama di tahun 1999. Ini diikuti oleh BMW M3 di "Need for Speed Most Wanted" pada tahun 2005, BMW M3 GTR di "Need for Speed Shift" pada tahun 2009 dan banyak penampilan lainnya, termasuk BMW M4, M6 dan Z4 M. Baru tiga tahun yang lalu, pada tahun 2015, BMW M2 baru melakukan debutnya yang besar dengan game terbaru "Need for Speed" pada saat itu. [bil/timBX]

DownloadNeed for SpeedTM No Limits

AppStore

GooglePlay

Tags :

#
auto news,
#
bmw,
#
bmw m5,
#
need for speed no limits,
#
electronic arts