MENU
icon label
image label
blacklogo

Range Rover Siap Bersaing dengan Bentley dan Rolls-Royce

JUL 06, 2018@22:00 WIB | 141 Views

Kedatangan SUV mewah seperti Bentley Bentayga dan Rolls-Royce Cullinan, Range Rover juga bersiap-siap untuk ikut bersaing sesama SUV mewah. Land Rover akan menyiapkan Range Rover generasi kelima pada tahun 2021 agar dapat bersaing dari kedua SUV itu.

Dilansir Autocar, Range Rover 2021 akan pindah ke platform baru, yang akan membuatnya jauh lebih ringan daripada model saat ini. Platform aluminium baru, yang disebut Modular Longitudinal Architecture (MLA) pada akhirnya akan digunakan oleh semua model Jaguar Land Rover di masa depan. Platform yang lebih ringan juga akan membantu mengurangi beberapa berat ekstra yang akan ditambahkan oleh baterai untuk model listrik dan hybrid yang akan datang.

Meskipun platform MLA dapat sesuai dengan powertrain listrik, Namun Range Rover 2021 tidak akan diproduksi total dengan versi listrik. Land Rover menginginkan Range Rover elektrik sepenuhnya akan menjadi model mandiri, alias akan ada model tersendiri.

Di dalam Range Rover berikutnya tidak hanya akan lebih mewah, tetapi Land Rover juga akan memperbarui fitur teknologinya. Range Rover berikutnya akan mendapatkan versi baru dari sistem Touch Pro Duo dan teknologi Pengaturan Smart “Self Learning” yang baru-baru ini ditambahkan ke Jaguar E-Pace. Selain itu, kemungkinan besar range Rover baru nantinya akan memiliki teknologi mengemudi otonom juga.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
range rover,
#
jlr,
#
2021